Walikota Berikan Apresiasi kepada Paskibraka Cimahi yang Telah Berhasil Jalankan Tugasnya dengan Baik

Kamis, 18 Agustus 2022 07:50 WIB

Share
Walikota Berikan Apresiasi kepada Paskibraka Cimahi yang Telah Berhasil Jalankan Tugasnya dengan Baik
Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P. memberikan apresiasi atas keberhasilan Paskibraka terbaik tahun 2022 dalam upacara HUT RI Ke 77 di Lapangan Rajawali Cimahi, Rabu (17/8/2022(. (foto:ist)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Pemerintah Kota Cimahi, menggelar malam Ramah Tamah Peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 di Gedung Technopark Jalan Baros Cimahi Selatan, sekira pukul 20.00 WIB, Rabu (17/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P. yang memberikan apresiasi  dan aplus terhadap 35 orang Paskibraka Kota Cimahi, yang bekerja dalam tugasnya sebagai pengibar bendera pusaka di acara upacara peringatan HUT RI ke 77 di lapangan Rajawali Cimahi, tidak ada cela dan kesalahan sedikitpun dalam pengibaran bendera pusaka tersebut.

Ngatiyana merasa puas atas keberhasilan tugas-tugas yang diembannya oleh kaum muda-mudi Paskibraka dari berbagai sekolah SMK dan SMA se Kota Cimahi tersebut.

"Komandan Paskibraka, komandan 45, dan komandan dan peserta pengibar benderapun sangat-sangat pas dan benar-benar sempurna tidak ada kesalahan sedikitpun," ujar Ngatiyana.

Ngatiyanapun memberikan apresiasi kepada paskibraka, atas keberhasilannya sebagai pengibar bendera pusaka yang membanggakan.

"Bahwa tahun 2022 ini, adalah paskibraka yang terbaik, ini semua berkat kerja keras seniornya, yang mana dalam tahun-tahun sebelumnya seniormu adalah merupakan peserta, yang pada saat itu greget akan melatih dan ketemunya di tahun ini, melatih adik-adik semua untuk di godok di kawah candradimuka, dalam pelatihan paskibraka," tukas Ngatiyana.

Karena kata Ngatiyana, paskibraka-paskibraka tersebut dilatih oleh TNI dan seniornya, maka dari itu ia pun berterimakasih kepada pembina dan kepada Danpusdishub yang telah memberikan tempat untuk latihan yang termasuk para pembina dan pelatihnya yang mana telah mewarnai anak-anak kita menjadi Paskibraka Kota Cimahi Tahun 2022.

Disisi lain Ngatiyana juga mengucapkan rasa terimakasih pula kepada Dandim 0609 Kota Cimahi dan Kapolres Kota Cimahi, atas bantuannya baik personil maupun materilnya,

"Pikiran tenaga semuanya sehingga pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 dapat terlaksana dengan aman dan lancar," sambungnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar