Lika Liku Perjalanan Saep dan Ceu Edoh Preman Pensiun, Begini Ceritanya

Senin, 29 Agustus 2022 09:45 WIB

Share
Saep dan Ceu Edoh pemeran dalam sinetron Preman Pensiun. (foto:Bagdja).
Saep dan Ceu Edoh pemeran dalam sinetron Preman Pensiun. (foto:Bagdja).

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Icuk Baros yang akrab dipanggil Saep sebagai bos Copet di Sinetron Preman Pensiun dan Nining Yuningsih yang akrab dipanggil sebagai Ceu Edoh dalam peran sebagai pembantu Epy Kusnandar menuturkan lika liku perjalanan keduanya dalam Sinetron Preman Pensiun.

"Sebelum dirinya menjadi artis Preman Pensiun, pernah di gajih hanya Rp 25 ribu,"kata Saep dan Ceu Edoh usai membawakan acara dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 yang digelar  Camat Cimahi Tengah, Tri Lospala Chandra, S.STP, dan Lurah se Kecamatan Cimahi Tengah,  di Gedung DPRD Kota Cimah, Minggu (28/8/2022).

Namun hal itu tidak perlu disesali, kata Ceu Edoh, bahkan kalau ingin maju, dan sukses jangan ingin instan, perlu perjuangan yang sangat gigih dan penuh kesabaran.

Begitu pula yang diungkapkan  Saep, sebagai bos copet di Preman Pensiun, dirinya sudah beberapa kali main film, "Ditayangkan memang, tapi pernah tidak digajih.

"Saya tetap tekuni dengan kesabaran, toh akhirnya ada hikmahnya," tandasSaep.

Tidak hanya itu saja, kata Saep, dirinya dan Ceu Edoh bisa dipanggil dalam acara sebagai pembawa acara, karena dirinya berdua sebagai bintang artis Preman Pensiun,

"Kalau saya berdua bukan pemeran Preman Pensiun, mungkin saya tidak akan pernah ada yang manggil sebagai pembawa acara," imbuhnya.

Bahkan sambung, Saep masyarakat seluruh Indonesia mengenal dirinya adalah sebagai bos copet di Preman Pensiun. (Bagdja)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar