FLO, Girl Group Berbasis di London, Buktikan R&B Belum Mati!

Kamis, 1 September 2022 10:25 WIB

Share
Girl Group FLO membuktikan bahwa R&B masih ada. (foto Instagram/flolikethis)
Girl Group FLO membuktikan bahwa R&B masih ada. (foto Instagram/flolikethis)

JABAR.POSKOTA.CO.ID – FLO, girl group beranggotakan tiga orang wanita kulit hitam, dalam beberapa bulan terakhir ini mendapat perhatian besar publik di media sosial.

Hits pertama FLO, "Cardboard Box", populer di Twitter, terbukti dengan jumlah publik yang melihat klip video mereka.

Publik pun ramai dengan puja-puji untuk trio FLO berbasis di Inggris yang terdiri dari Douglas, Stella Quaresma, dan Renée Downer tersebut.

Maka, klaim penyanyi pop Diddy bahwa "R&B sudah mati," jelas salah. Diddy rupanya mengabaikan girl grup FLO yang dielu-elukan di media sosial teristimewa Twitter.

Sebelumnya, ketika diwawancara media di Inggris dan Amerika, Diddy mengatakan bahwa R&B yang tahun-tahun lalu perkasa sudah meredup pamornya, bahkan mati.

Faktanya tidak seperti itu. FLO justru telah membuktikan bahwa R&B masih diterima dan punya tempat di hati publik musik.

Langkah FLO

FLO menurut Elitdaily termasuk girl group yang istimewa.

Gaya musik FLO, menurut media tersebut, mengingatkan pada akhir 90-an dan artis R&B awal ketika Brandy, Cherish, dan Destiny's Child muncul dan terkenal.

Grup ini dengan mudah menguasai suara nostalgia namun kontemporer ini dengan baik dan sempurna.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar