Cimahi Bergerak Warnai Peringatan Hari Olahraga Nasional, Ini yang Diharapkan Ngatiyana

Minggu, 11 September 2022 17:51 WIB

Share
Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana S.A.P didampingi Istri Midjiati Ningsih dan Kadisbudparpora Budi Raharja (kiri) dalam n memperingati Hari Olahraga Nasional ke 39, Minggu (11/9/2022) (foto:ist)
Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana S.A.P didampingi Istri Midjiati Ningsih dan Kadisbudparpora Budi Raharja (kiri) dalam n memperingati Hari Olahraga Nasional ke 39, Minggu (11/9/2022) (foto:ist)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi  menggelar 'Cimahi Bergerak' untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (HON) di lapang tembak Brigif (Gunung Bohong) Cimahi Tengah, Minggu (11/9/2022).

Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P. yang didampingi oleh Midjiati Ningsih (istrinya), Kadisbudparpora Kota Cimahi,  Budi Raharja melepas 8.000 peserta gerak jalan santai dan peserta bersepeda.

Menurut Ngatiyana, Cimahi Bergerak tujuannya kepada seluruh masyarakat Cimahi untuk hidup sehat, imun tetap sehat,

"Bahwa pada pagi hari ini, pada hari Minggu tanggal 11 September 2022, dalam hal ini Kota Cimahi, dimana Disbudparpora melaksanakan Hari Olahraga Nasional yang ke 39, Disbudparpora menggelar Cimahi Bergerak," jelasnya..

Dimana, lanjut Ngatiyana, masyarakat Kota Cimahi beserta jajaran pemerintahan Kota Cimahi melaksanakan berolahraga sehat,

"Ada yang bersepeda santai, ada yang melaksanakan gerak jalan dan ada pula yang melaksanakan senam," imbuh Ngatiyana.

Di samping acara berolahraga, pemerintah Kota Cimahi bekerjasama dengan sponsor telah menyediakan door prize bagi seluruh masyarakat yang ikut memeriahkan Cimahi Bergerak, berupa hadiah 7 motor, sepeda, rice cooker, kompor gas, kipas angin, TV dan hadiah utamanya adalah Umroh.

"Alhamdulillah acara ini digelar di Brigif Kujang 2 gunung bohong, dan para peserta yang hadir kurang lebih ada 8.000 orang dari berbagai daerah, untuk melaksanakan olahraga secara serentak," ucap Ngatiyana.

Ngatiyanapun merasa senang melihat para peserta nampak bergembira saat star dimulai, semua bersorak Sorai mengelu-elukan Ngatiyana,

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler