Pejuang Anies Baswedan Majalengka Siap Jadikan Presiden 2024

Rabu, 21 September 2022 10:17 WIB

Share
Pejuang Anies Majalengka siap menangkan pemilu 2024
Pejuang Anies Majalengka siap menangkan pemilu 2024

BANDUNG, POSKOTAJABAR

Gema untuk memenangkan Anies Baswedan pada pemilu 2024 di Jawa Barat semakin masif. Setelah di beberapa daerah, Minggu (18/9), Pejuang Anies Majalengka (PAM) siap mensukseskan Anies Rasyid Baswedan (ABW) dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kami siap mesukseskan Anies Baswedan dalam pemilihan presiden 2024 mendatang," tegas Ketua PAM, Hermanto Deklarasi dukungan kepada Anies di Pilpres 2024 dan pelantikan pengurus PAM di Islamic Center Majalengka. 

Hermanto menyampaikan, Indonesia membutuhkan pemimpin yang jujur, cerdas, dan religius. Sosok Anies, katanya, memenuhi tiga kriteria tersebut.

Selain itu kepemimpinan Anies juga sudah terbukti di Jakarta. "Jakarta mengalami banyak kemajuan sejak dipimpin Anies," terangnya.

"Kami ingin Indonesia juga bisa maju, adil, dan sejahtera. Dan kami yakin Anies mampu mewujudkan keinginan rakyat Indonesia itu," katanya lagi.

Sementara itu, Ketua Presidium DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Laode Basyir menekankan, tugas para relawan adalah meningkatkan popularitas dan elektabilitas Anies. 

"Relawan Anies harus solid dan berkolaborasi, bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk memenangkan Anies di Pilpres 2024 mendatang," tandasnya.

Laode menyampaikan, relawan Anies yang dipimpinnya, sudah ada di 28 provinsi dan 280 lebih kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut akan terus bertambah seiring makin meluasnya dukungan kepada Anies untuk menjadi Presiden RI 2024-2019. ***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler