Kolang-kaling Ampuh Sembuhkan Syaraf Kejepit, Silakan Coba Satu Bulan

Kamis, 22 September 2022 20:19 WIB

Share
Kolang-kaling Ampuh Sembuhkan Syaraf Kejepit, Silakan Coba Satu Bulan
Buah kolang-kaling disebut buah ajaib

JAKARTA, POSKOTAJABAR
Tahukah anda bahwa makan kolang-kaling setiap hari 2×8 biji, akan memberi kekuatan untuk berlutut berjam-jam tanpa rasa sakit. 

Selain kekuatan berlutut, juga bisa mengatasi sakit pinggang. Seorang pria memberi testimoni bahwa dia sejak th 2006 tulang pinggang terasa sakit, duduk lama terasa sakit, berdiri lama sakit, terutama waktu menggendong anak serta waktu tidur tengkurap. Nah setelah rutin makan kolang kaling, semua keluhan itu sirna.

Sekitar dua bulan menurut pengakuannya secara rutin makan kolang kaling secara teratur, 10 buah setiap hari. Sesudah beberapa hari rasa sakit menyusut kemudian hampir-hampir tidak ada lagi rasa sakit di pinggang.

"Ibu mertua juga makan, semula jari-jarinya sulit dan agak sakit apabila digerakkan. Sekarang ini, jauh lebih baik," kata pria berusia 47 tahun yang bekerja sebagai sopir truk itu.

Menurut informasi kolang-Kaling telah pernah diteliti oleh peneliti Belanda sejak zaman penjajahan dahulu. Mereka tertarik karena di pedesaan Indonesia rata-rata orangtua kerap mekonsumsi buah atap ini serta mereka jarang mempunyai permasalahan tulang.

Rata-rata permasalahan pada orangtua adalah sistem penuaan jaringan ikat yang di bangun oleh kolagen yang ada pada kulit, otot, tulang, rambut, kuku.

Kolang-kaling memiliki kandungan gelatin yang bisa diolah oleh tubuh untuk mensintesa kolagen. Kolang-kaling juga mengandung Albumin yang merupakan protein plasma tubuh kita yg meraih 60%.

Kolang-kaling juga mengandung serat untuk membantu pencernaan bekerja bersama dengan gelatin serta mineral kalium, kalsium, fosfor serta besi yang dikandungnya.

Kolang-kaling juga disebut buah ajaib karena seorang membagi pengalaman di mana seharusnya di operasi serta menghabiskan banyak uang karena menderita syaraf kejepit. Tetapi setelah makan kolang kaling menjadi aman. (sumber berita: Diambil dari facebook pribadi Djoko Soehardijarko)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar