Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menangis Beri Alasan Gugat Cerai Suami

Jumat, 23 September 2022 11:43 WIB

Share
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menangis Beri Alasan Gugat Cerai Suami
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengungkapkan, Pemkab akan menggelontorkan dana Rp. 2 Miliar untuk pembangunan jalan di Kecamatan Sukasari. (pemkab purwakarta).

PURWAKARTA, POSKOTA.CO.ID-

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menangis saat buka suara terkait prahara rumah tangga yang membelitnya.

Ibu dari Kahyang Sukma Ayu juga tak henti hentinya meminta doa kepada masyarakat  Purwakarta masalah yang menderanya cepat berakhir.

"Doain ya, agar keputusan yang diambil ini yang terbaik untuk semuanya," ujarnya ke sejumlah awak media di rumah dinas bupati Kamis 22 September 2022.

Ditanya alasan menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi, Anne mengatakan, persoalan itu sudah dijelaskan oleh humas PA. "Kan jawabannya udah oleh humas PA. Pokoknya saya minta doa yang terbaik untuk keluarga dan semuanya," ucapnya berisak.

Kepada warganya, Ambu, begitu Anne karib disapa, agar terus mendoakannya. "Mohon doanya ya agar jalan yang saya pilih ini yang terbaik untuk pribadi saya, keluarga dan semuanya," katanya.

Meski diakuinya, sedang menghadapi permasalahan rumah tangga namun dia memastikan tidak akan mengganggu terhadap jalannya roda pemerintahan di Pemkab Purwakarta. "Saya pastikan roda pemerintahan tetap berjalan. Saya cuma mohon doa yang terbaik," ujar Anne.

Sekedar diketahui, bahtera rumah tangga yang dilalui Anne bersama Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi sudah berlangsung 19 tahun.

Dari pasangan beda umur cukup jauh itu, Anne dan Dedi dikarunia dua orang anak yakni Yudistira dan Sukma Ayu.

Saat menikah 2003 silam itu, Dedi menjabat Ketua Komisi E DPRD Purwakarta sedangkan Anne mantan mojang Purwakarta yang tak lain saudara Bupati Purwakarta terdahulu Bunyamin Dudih, asal Cianjur,Jawa Barat. (dadan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar