Seorang Penyandang Disabilitas Dapat Hadiah Sepeda Dari Kapolresta Tasikmalaya

Sabtu, 24 September 2022 17:28 WIB

Share
Firman (25) warga Cempakawarna Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung dapat hadiah utama sepeda dari Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan. (foto: Kris)
Firman (25) warga Cempakawarna Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung dapat hadiah utama sepeda dari Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan. (foto: Kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Firman (25) warga Cempakawarna Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung, yang juga penyandang disabilitas tampak bahagia ketika naik ke panggung dan menerima hadiah sepeda dari Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, saat kegiatan Sepeda Santai dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 76 di Mapolresta Tasikmalaya.

Saat ditemui, dirinya bersyukur karena tidak menyangka akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda.

"Alhamdulillah dapat rejeki dari Alloh swt, tadi saya lagi bersepeda biasa dan ikut gabung dengan rombongan sepeda santai dari Polresta Tasikmalaya," ujarnya.

Dia menuturkan bahwa ini kali pertama dirinya mendapatkan hadiah apalagi hadiah utama sebuah sepeda dari beberapa kegiatan sepeda santai yang pernah diikutinya di Kota Tasikmalaya.

"Saya sangat senang dan akan dipakai untuk aktivitas sepedahan, terima kasih pa Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari, semoga Polisi semakin dicintai masyarakat," ungkapnya.

Selanjutnya, dengan menggunakan mobil patroli, Firman dan dua sepedanya diantar oleh Personel Satlantas hingga ke rumahnya di Cempakawarna Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar