Warga Dusun Kepel Ciamis Digegerkan Temuan Seorang Pria dengan Posisi Gantung Diri, Ini Kronologisnya

Sabtu, 24 September 2022 17:14 WIB

Share
Kepolisian, TNI dibantu warga mengevakuasi Jasad korban yang tergelantung dari pohon. (dok. Babinsa)
Kepolisian, TNI dibantu warga mengevakuasi Jasad korban yang tergelantung dari pohon. (dok. Babinsa)

CIAMIS, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Warga Dusun Kepel RT01/RW 01, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis digegerkan dengan temuan sesosok pria tergantung di sebuah pohon. Diduga korban gantung diri, pada Jumat (23/09/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi, korban diketahui berinisial US (67) warga setempat dan pada saat itu korban bermaksud untuk membersihkan makam keluarga.

Menurut pengakuan anak korban, pada sekitar pukul 16.00 WIB, ayahnya minta ijin kepada ibunya (istri korban) untuk membersihkan makam keluarga, di Dusun Kepel. Namun hingga pukul 18.00 WIB, ayahnya itu tak kunjung datang ke rumah.

"Merasa khawatir, saya mencari ke pemakaman keluarga, karena saat akan pergi ke makam, bapak saya pamit dulu. Sesampai di lokasi pemakaman, saya melihat bapak telah mengantungkan diri di sebuah pohon," ucapnya.

"Kemudian saya bergegas memberitahukan kepada keluarga dan selanjutnya melaporkan ke pihak kepolisian setempat atas penemuan tersebut," ujarnya.

Kepolisian dan Babinsa datang ke lokasi kejadian atas laporan dari keluarga korban. Kemudian korban dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis, dan jenazah langsung dibawa ke RSUD Ciamis untuk dilakukan visum sesuai permintaan keluarga. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar