Kelurahan Citeureup  Kota Cimahi Gelar Lomba Senam, Ini Maksudnya

Minggu, 25 September 2022 13:01 WIB

Share
Lurah Citeureup Rusli Sudarmadi menyerahkan piala bergilir sebagai juara I kepada RW 2 Kelurahan Citeureup Cimahi Utara dalam lomba Senam Ceria. (forto;bagdja)
Lurah Citeureup Rusli Sudarmadi menyerahkan piala bergilir sebagai juara I kepada RW 2 Kelurahan Citeureup Cimahi Utara dalam lomba Senam Ceria. (forto;bagdja)

CIMAHI, JABAR.POSKOTS.CO.ID. Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang baru lalu telah menggelar lomba senam yang diikuti dari RW 1-RW19.

Hanya pembagian hadiah piala bergilir dan hadiah juara harapan 1 dan 4 baru dapat dilaksanakan saat ini di kantor Kelurahan Citeureup Jalan Encep Kartawiria Nomor 29 Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Sabtu (24/9/2022).

Hal itu dibenarkan oleh lurah Citeureup yang baru, Rusli Sudarmadi, S.IP. Menurut RuslI, Glora hidup sehat itu adalah dengan berolahraga, seperti senam yang di prakarsai oleh Ketua Tim PKK Kelurahan Citeureup,

"Yang mana, Pokja I yang menyelenggarakan kegiatannya memiliki inovasi berkegiatan yaitu melaksanakan lomba senam," ujar Rusli.

Lomba ini kata Rusli di ikuti oleh perwakilan dari masing-masing RW, dan harapan Rusli dalam lomba senam ini untuk menggelorakan semangat hidup sehat,

"Jadi bukan hanya sekedar lomba, tetapi paling utama adalah mempererat silaturahmi, juga," tukas Rusli.

Diakui oleh Rusli, bahwa dalam lomba senam ini ada tujuh kelompok yang hadir dan yang dilombakan semuanya rata.

"Sedangkan terkait sumber dananya adalah dari hasil swadaya dari PKK, Kelurahan Citeureup, dan di dukung oleh LPM, dan masyarakat Citeureup," ulasnya.

Terkait kegiatan senam tersebut, lanjut Rusli yang baru dua bulan menjabat sebagai Lurah Citeureup,

"Berdasarkan informasi, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PKK dan skupnya dilaksanakan di kelurahan, kemungkinan kami berjanji tidak, tapi akan mengupayakan tetap berlangsung, karena tujuannya baik untuk hidup sehat," 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar