Polsek Cimaragas Polres Ciamis Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Minggu, 25 September 2022 17:31 WIB

Share
Polsek Cimaragas Polres Ciamis menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang terdampak penyesuaian harga BBM. (Humas Polres Ciamis)
Polsek Cimaragas Polres Ciamis menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang terdampak penyesuaian harga BBM. (Humas Polres Ciamis)

CIAMIS, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang membutuhkan akibat dampak penyesuaian harga BBM. Bantuan hari ini disalurkan untuk warga di wilayah hukum Polsek Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Minggu (25/9/2022).

Penyaluran bantuan itu disalurkan langsung oleh Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno, bersama anggota Polsek Cimaragas. Kegiatan ini dilakukan secara langsung door to door ke warga yang membutuhkan akibat dampak penyesuaian harga BBM.

Ono Supriatno mengatakan, bantuan ini diberikan akibat dampak penyesuaian harga BBM. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis.

Dia menjelaskan, bantuan sosial ini secara langsung resmi dilepas oleh Kapolres Ciamis beberapa waktu lalu di halaman Mapolres Ciamis untuk didroping ke jajaran Polsek. Total sekitar 4 ton beras yang akan disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis.

"Untuk di wilayah hukum Polsek Cimaragas, hari ini sebanyak 24 orang penerima manfaat diberikan secara langsung bantuan berupa beras. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi ekonomi nasional saat ini," katanya.

Dia menuturkan, penerima manfaat bantuan sosial Polres Ciamis yakni pengemudi ojek, pedagang kami lima, ibu rumah tangga, kelompok masyarakat, kaum dhuafa dan kelompok masyarakat lainnya yang membutuhkan.

"Semoga apa yang kami lakukan bisa memotivasi lainnya agar saling peduli terhadap sesama sehingga bersama melewati situasi ekonomi nasional saat ini dengan aman dan sejahtera," imbuhnya. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar