Kapolda Jabar Datangi Kafe Hotman Paris, Janji Tindak Oknum Polisi yang Lecehkan Anak Tiri

Kamis, 29 September 2022 16:02 WIB

Share
Hotman Paris dan Kapolda Jabar Irjen Pol Sutana
Hotman Paris dan Kapolda Jabar Irjen Pol Sutana

BANDUNG, POSKOTAJAKARTA
Oknum anggota polisi di Cirebon yang melakukan pelecehan seks kepada anak tirinya, mendapat perhatian Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana, Rabu (29/9). 

Irjen Pol. Suntana menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban dan masyarakat atas perlakuakn anak buahnya. Dia pun berjanji akan menghukum anak buahnya yang melakukan tindakan tak terpuji itu.

Irjen Pol Suntana menyampaikan hal itu ketika menyambangi Hotman 911 di Kopi Joni Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kopi Joni Hotman memang menjadi tempat pengaduan kasus-kasus yang tidak terselesaikan.

Sebelumnya, para guru di Lampung mengadu ke Hotman bahwa hak-hak mereka tidak dibayarkan selama beberapa bulan.   

Diunggah Hotman Paris dalam video di akun Tiktoknya di mana Kapolda Jawa Barat datang untuk mendengar langsung kepada keluarga korban. Hotman mengapresiasi Kapolda Jabar yang bersedia datang ke Kafe Joni, "Ini baru pertama kali dalam sejarah seorang Kapolda datang ke Kafe Joni," katanya.

Kata Hotman, setelah mendengar pengakuan dari ibu korban bahwa putrinya diduga diperkosa oleh ayah tirinya yang kebetulan oknum polisi ini pertama kalinya dalam sejarah hukum Indonesia ini kapoldanya langsung yang meminta maaf kepada ibu korban atas kelakuan dari anak buahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Hotman Paris, kedatangan keluarga korban pelecehan oleh ayah tirinya yang juga oknum anggota polisi. Oleh karena itu Hotman meminta Propam Mabes Polri dan Polda Jawa Barat turun tangan. ***
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar