Persib Sudah Siap Menatap Laga Kontra Persija, Ini Hasil Pertemuan Terakhir El Clasico Indonesia

Kamis, 29 September 2022 05:57 WIB

Share
Persib kontra Persija beberapa tahun lalu. (foto laman resmi LIB)
Persib kontra Persija beberapa tahun lalu. (foto laman resmi LIB)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID. Persib akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu, 2 Oktober 2022, pukul 16.00 WIB

Pemain Sayap Persib, Febri Hariyadi mengatakan semua skuad sudah siap menatap laga tersebut, dan akan berupaya sekuat tenaga agar bisa meraih hasil positif di laga yang banyak disebut el clasico Indonesia.

"Kita tahu Persija adalah tim yang bagus dari dulu sampai sekarang. Apalagi sekarang. Kita lihat Persija lebih terlihat karakter timnya. Jadi, kami harus lebih mempersiapkan diri untuk pertandingan lawan Persija," katanya sebagaimana dikutip dari laman resmi persib, Rabu 28 September 2022.

Bow, panggilan karib dari Febri Hariyadi, mengatakan waktu, dua pekan jeda kompetisi FIFA Macthday terus dimaksimalkan Maung Bandung, untuk terus berlatih. Harapannya, kerja keras selama dua pekan ini berbuah manis.

"Sejauh ini persiapan berjalan baik. Semoga kerja keras kami di pertandingan nanti berbuah kemenangan," ucapnya.

Bow juga menjelaskan, Persija adalah tim yang hebat, belum menelan kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir.  Dari 10 kali pertandingan, Persija baru satu kali kalah, 3 hasil seri dan 6 kali menang.

Soal urusan gol, tambah Febri, Persija 12 kali membobol gawang lawan. Sementara, lini belakang, Persija mencatatkan sebanyak lima clean sheet, baru 5 gol yang bersarang di gawang Macan Kemayoran.

Pertemuan Terakhir di Bandung

Persib meraih kemenangan 3-2 atas Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 28 September 2018. Kemenangan itu terjadi pada laga terakhir keduanya di Bandung.

Gol pembuka pada pertandingan itu diciptakan Ezechiel N'Douassel di menit ke-29.

Keunggulan tersebut tak bertahan lama. Menjelang akhir babak pertama tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui Jaimerson da Silva Xavier (45'+4). Skor 1-1 tersebut bertahan hingga turun minum.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar