Panen Raya, Polres Ciamis Lakukan Pengamanan Kunjungan Kementerian Pertanian Ke Wilayah Kecamatan Lakbok

Jumat, 30 September 2022 14:01 WIB

Share
Personel Polres Ciamis melaksanakan pengamanan kunjungan Kementerian Pertanian di wilayah Kecamatan Lakbok. (Kris)
Personel Polres Ciamis melaksanakan pengamanan kunjungan Kementerian Pertanian di wilayah Kecamatan Lakbok. (Kris)

CIAMIS, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Personel Polres Ciamis melaksanakan pengamanan kunjungan Kementerian Pertanian di wilayah Kecamatan Lakbok. Pengamanan dilakukan di sekitar lokasi kegiatan yang berada di Dusun Baregbeg, Desa Baregbeg, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (30/9/2022).

Pengamanan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., dan melibatkan sejumlah personel Sat Samapta, Intelkam, Lantas, Reskrim, Propam dan Humas Polres Ciamis serta Polsek Lakbok. Selain itu juga bersinergi dengan Koramil Lakbok, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Ciamis.

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap terjaga. Baik kenyamanan tamu VIP dari Kementerian, Bupati dan Forkopimda Kabupaten Ciamis.

"Pengamanan dilakukan dengan tetap mengedepankan sisi humanis Polri sehingga tidak menimbulkan keresahan untuk masyarakat sekitar. Selain itu tentunya memberikan rasa nyaman baik Kementerian Pertanian RI, Forkopimda dan masyarakat sekitar," katanya.

AKP Cecep menambahkan, selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. "Alhamdulillah pengamanan berjalan aman dan kondusif," katanya.

Kunjungan Kementerian Pertanian RI di wilayah Kabupaten Ciamis ini dalam rangka Panen Raya dan Demontrasi Farm Padi Hibrida Varietas di lahan pertanian Kelompok Tani Mekarharja 3.

Kegiatan panen raya dihadiri Kepala Pusat Penyuluhan Pertanian BPPSDMP Kementerian Pertanian Republik Indonesia Ir. Bustanul Arifin Caya, M.D.M., Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Sekda Ciamis H. Tatang, dan Kepala Dinas Pertanian serta unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar