Jasa Raharja Kabupaten Garut Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan Maut di Cibalong

Rabu, 26 Oktober 2022 09:29 WIB

Share
Penanggung Jawab Jasa Raharja Kabupaten Garut Susatria Sambasri didampingi Kasatlantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat, Kanit Gakkum Iptu Priyo Sumbodo, serta Kanit Turjawali Ipda Dartam dan Kapolsek Pameungpeuk Iptu Dindin Maoludin ikut serta menyampaikan duka cita kepada keluarga korban. (foto: Kris)
Penanggung Jawab Jasa Raharja Kabupaten Garut Susatria Sambasri didampingi Kasatlantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat, Kanit Gakkum Iptu Priyo Sumbodo, serta Kanit Turjawali Ipda Dartam dan Kapolsek Pameungpeuk Iptu Dindin Maoludin ikut serta menyampaikan duka cita kepada keluarga korban. (foto: Kris)

GARUT, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Penanggung Jawab Jasa Raharja Kabupaten Garut Susatria Sambasri yang didampingi oleh Fahrul Fahrozi merespon dengan cepat untuk membantu proses santunan untuk keluarga korban yang ditinggalkan, dengan cara mendatangi rumah ahli waris korban, tepatnya di Kampung Sukalaksana Desa Karyasari Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Sebelumnya telah terjadi kecelakaan dimana sebuah Mobil Toyota Rush bernomor Polisi Z 1295 DM telah bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang bernomor Polisi Z 2419 EY, mengakibatkan satu keluarga meninggal dunia terdiri dari ayah ibu dan anak dalam kandungan ibu dan anak, serta satu anak kritis.

Atas kejadian tersebut, Penanggung Jawab Jasa Raharja Kabupaten Garut Susatria Sambasri ditemani oleh Fahrul Fahrozi menyampaikan duka cita atas kejadian ini serta menyampaikan pesan terkait santunan dari Jasa Raharja.

Dalam kunjungannya ke rumah korban, pihaknya juga didampingi Kasatlantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat, Kanit Gakkum Iptu Priyo Sumbodo, serta Kanit Turjawali Ipda Dartam dan Kapolsek Pameungpeuk Iptu Dindin Maoludin yang ikut serta menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga korban.

"Diharapkan dengan diberikan santunan Jasa Raharja ini bisa membantu untuk meringankan keluarga korban yang ditinggalkan dan pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati hati ketika mengendarai kendaraan,"terangnya.

Seperti diberitakan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan roda dua dan roda empat yang menewaskan 1 keluarga, saat mengendarai sepeda motor, di Kampung Sukalaksana Desa Karyasari Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut, Senin (24/10/2022).

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Garut, AKP Undang Syarif Hidayat membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan Raya Cibalong, Kampung Sukalaksana, Desa Karya Sari, Kecamatan Cibalong.

Menurut Undang, sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga itu bertabrakan dengan sebuah mobil sehingga menyebabkan empat orang meninggal dan satu luka berat.

Ia menyebutkan, jumlah korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut dipastikan ada empat orang. Karena selain ayah, ibu, dan seorang anak, bayi yang berada dalam kandungan sang ibu pun turut meninggal, karena mereka  terseret sejauh 50 meter.

"Kini pengendara mobil diamankan guna kepentingan penyidikan, dan kedua kendaraan roda empat maupun roda dua diamankan Sat Lantas Polres Garut," ujarnya. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler