Persib Latihan Daring, Tiga Pemain Absen

Kamis, 27 Oktober 2022 09:45 WIB

Share
Pemain Persib saat berlatih. (foro:laman Persib)
Pemain Persib saat berlatih. (foro:laman Persib)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID Persib gelar latihan secara daring melalui aplikasi Zoom, dari rumahnya masing-masing. Rabu 26 Oktober 2022 dari puku 14.40 WIB hingga 15.45 WIB. Tiga pemain harus absen.

Yang absen dalam sesi latihan yang dipimpin Luis Milla dari kediamannya di Madrid Spanyol adalah, Beckham Putra Nugraha, Henhen Herdiana dan Erwin Ramdani.

Sesi latihan ini adalah yang pertama dari dua sesi latihan daring yang akan dijalani skuad Pangeran Biru. Adapun sesi latihan dari kedua akan berlangsung pada Jumat 28 Oktober 2022.

Menu latihan yang diberikan Luis Milla kepada Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan adalah aerobik serta ketahanan fisik. Seluruh pemain tampak begitu antusias menjalani sesi latihan daring ini.

Pelatih Persib Luis Milla memimpin latihan dari rumahnya di Madrid Spanyol.


Memasuki pekan kedua libur, para pemain tampak merindukan suasana latihan bersama. Itu terlihat saat mereka saling menyapa hingga sedikit bergurau di sela-sela sesi berlatih.

Pemain belakang Persib, Zalnando mengaku tidak menemukan kendala berarti dalam menjalani program latihan jarak jauh.

"Sistem yang dipergunakan justru mempermudah pemain dalam menjaga kebugaran selama libur latihan bersama," katanya sebagaimana dikutip dari laman persib.

Program latihan jarak jauh diberikan pelatih Luis Milla sampai tim kembali berlatih bersama pada 31 Oktober 2022.

"Untuk latihan lancar. Pelatih kasih metode bagus, bisa mantau kami dengan download aplikasi dan dibikin grup," kata pemain bernomor punggung 27 tersebut.

Zalnando mencontohkan, seperti program jogging yang dia lakukan bisa terdeteksi dengan mudah melalui jam tangan.  Sistem yang dipergunakan menurut Zalando membantu pemain mudah mempertanggungjawabkan program yang diberikan.

"Dari jam tangan ini ke data joging berapa menit kaya gitu-gitu. Enak buat tanggung jawab pemain ke pelatih," ucapnya. (Aris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler