Wabup Ciamis Tutup Turnamen Bola Voli Antar Desa Se-Kecamatan Cijeungjing

Senin, 31 Oktober 2022 10:27 WIB

Share
Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra memberikan piala kepada salah satu pemain yang menoreh kemenangan dalam turnamen Bola Voli. (foto: Kris)
Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra memberikan piala kepada salah satu pemain yang menoreh kemenangan dalam turnamen Bola Voli. (foto: Kris)

CIAMIS, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menutup secara langsung turnamen Bola Voli antar Desa Se-kecamatan Cijeungjing yang dilaksanakan di Lapang Voli Desa Bojongmengger, Minggu (30/10/2022).

Turnamen tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Karang Taruna Kecamatan Cijeungjing yang bekerjasama dengan PBVSI Kecamatan Cijeungjing.

Dalam sambutannya, Wabup Ciamis mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia yang telah berhasil menyelenggarakan dan menyukseskan kegiatan turnamen bola voli.

Menurutnya, kegiatan turnamen seperti ini akan banyak sekali manfaatnya diantaranya menggali potensi para generasi muda khususnya di bidang olahraga bola voli.

"Pertandingan seperti ini bisa menjadi ajang mencari bibit- bibit unggul yang bisa membawa nama baik Kabupaten Ciamis," ucapnya.

Ia pun berharap dari kegiatan ini dapat terjaring atlet-atlet voli Ciamis yang mampu berbicara di tingkat regional bahkan nasional.

Selanjutnya, Wabup Yana menyampaikan kebanggaannya dengan terpilihnya Kabupaten Ciamis sebagai salah satu tuan rumah Porprov ke 14 Jawa Barat.

"Insyallah Kab.Ciamis akan menjadi tuan rumah Porprov 14, tentu hal tersebut merupakan kebanggaan bagi kita masyarakat Ciamis, " ujarnya.

Apalagi ia menyebutkan bahwa sepanjang berdirinya Ciamis, baru kali ini Kabupaten Ciamis dipercaya menjadi tuan rumah Porprov.

"Satu kehormatan bagi kami pemerintah dan masyarakat, karena sepanjang berdirinya Ciamis baru kali ini dipercaya menjadi tuan rumah," tuturnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler