Garuda Nusantara Masih TC di Turki, Semua Nggak Bisa Dipermanenkan di Awal

Minggu, 6 November 2022 19:04 WIB

Share
Timnas U20 Indonesia masih Fokus TC di Turki, kata Indra Sjafri samai 15 November . (Foto Laman PSSI)
Timnas U20 Indonesia masih Fokus TC di Turki, kata Indra Sjafri samai 15 November . (Foto Laman PSSI)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.COM Timnas U20 Indonesia masih fokus latihan di Turki, belum mau pindah ke Spanyol. Masih ada jadwal, uji tanding di negara kebab.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan Timnas U20 Indonesia masih akan menjalani pemusatan latihan di Turki hingga 15 November 2022.

Sebelumnya dikabarkan, bahwa tim Garuda Nusantara akan melakukan TC di Turki dari tanggal 15 Oktober hingga 5 November.

Usai menjalani laga uji tanding ke 4, armada Shin Tae-yong langsung akan bergerak ke Spanyol, untuk melanjutkan TC hingga 4 Desember.


Ternyata hal tersebut, dikoreksi oleh Indra Sjafri, katanya Timnas U20 Indonesia, masih akan melakukan TC di Turki sampai 15 November.

"Ini masih fokus di Turki. Di Turki sampai tanggal 15 November. Makanya yang beredar di luar itu, kadang-kadang (belum tentu benar). Jadi mereka fokus di Turki sampai 15 November," terangnya.

Dijelaskan Indra, karena Garuda Nusantara masih fokus di Turki makanya nanti, Timnas U20 Indonesia, masih tetap akan ada uji tanding tanding sebelum terbang ke Spanyol.

"Di Turki ini masih ada beberapa uji tanding lagi. Karena semua tidak bisa dipermanenkan di awal. Karena masih harus melihat situasi. Karena ada pemain cedera, pemain kelelahan. Yang jelas, kemungkinan masih akan ada uji tanding lagi," pungkasnya. (Aris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler