Persib Menang Telak 3-0 atas FC Bekasi City, Luis Milla Nggak Puas

Minggu, 13 November 2022 13:04 WIB

Share
Marc Klok tengah duel bola atas lawan punggawa FC Bekasi City di Stadion GBLA, Sabtu 12 November 2022. (foto:laman persib)
Marc Klok tengah duel bola atas lawan punggawa FC Bekasi City di Stadion GBLA, Sabtu 12 November 2022. (foto:laman persib)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID Persib menang telak 3-0 atas FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 November 2022. Namun demikian, Luis Milla tampaknya nggak puas?

Pelatih Persib Luis Milla mengakui tim besutannya memang menang telak atas FC Bekasi City dengan skor 3-0. Tetapi catatan terhadap hasil pertandingan itu tetap ada.

Juru ramu Persib menilai performa timnya ternyata belum stabil, babak kedua lebih baik di bandingkan babak pertama. "Di babak kedua permainan tim lebih cair dibandingkan babak pertama," ungkapnya.

Peluit tanda dimulainya babak pertama dibunyikan, Persib langsung tampil menekan, seperti mau menghasilkan sebanyak mungkin gol.

Hal itu dilakukan, karena di babak pertama ini,  menurunkan sederet pemain bintang. Namun ternyata, malah FC Bekasi City yang dapat peluang pertama di kotak penalti Persib.

Sayang, peluang di menit ke-7 yang coba dimaksimalkan Nuri Fasya, yang berlari di sisi kiri pertahanan Persib dengan mudah bisa di blok oleh kiper Teja Paku Alam.

Pada menit ke-12 giliran Persib yang dapat peluang emas, lewat aksi Ciro Alves usai menerima umpan matang dari Frets Butuan.

Lolos dari kawalan pemain bertahan FC Bekasi, Ciro tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Yogi Triyana, sayang tendangannya masih terlalu lebar.

Bibit-bibit gol coba ditorehkan Ciro Alves kembali di menit ke-30. Berawal dari serangan balik. Ciro melakukan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti, sayang keberuntungan belum berpihak ke punggawa bernomor punggung 77.

Pada menit ke-37, Persib kembali dapat kesempatan untuk cetak gol. Kali ini giliran Frets Butuan, setelah berputar-putar di sisi kiri, Frets melepaskan tendangan kerasnya. Namun tembakan itu berhasil diblok oleh kiper Yogi Triyana.

Beberapa menit kemudian, giliran Ricky Kambuaya yang beraksi, tembakan kerasnya di dalam areal kotak penalti, berhasil diblok kiper Yogy.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar