Pedagang Pasar Atas Baru Ngobras Bersama Asep Sutisna Anggota DPRD Kota Cimahi dan Bank BJB

Kamis, 17 November 2022 10:41 WIB

Share
Ngobrol Bareng Dengan Asoy, Asep Sutisna, (kiri berdiri), PJ Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, (Kanan baju putih), Kepala Cabang Bank BJB Kota Cimahi Ayi Subarna (tengah) dan Kadisdagkoperint Dadan Darmawan (ujung kanan). (foto:ist)
Ngobrol Bareng Dengan Asoy, Asep Sutisna, (kiri berdiri), PJ Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, (Kanan baju putih), Kepala Cabang Bank BJB Kota Cimahi Ayi Subarna (tengah) dan Kadisdagkoperint Dadan Darmawan (ujung kanan). (foto:ist)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID. Untuk membangkitkan Pasar Tradisional Pasca Pandemi Covid-19, Asep Sutisna anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PKB, bekerjasama dengan Bank Jabar Banten, (BJB) Cabang Kota Cimahi menggelar 'Ngobrol Bareng Asoy (Ngobras) di paviliun Pasar Atas Baru, Jalan Encep Kartawiria, Cimahi Tengah, Rabu (15 November 2022.

Dalam acara Ngobras tersebut, di hadiri oleh Penjabat Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, S.Si, Kepala Cabang Bank BJB Ayi Subarna, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi - UMKM dan Perindustrian, (Disdagkoperin) Dadan Darmawan, dan Anggota DPRD Kota Cimahi yang memprakarsai Ngobras tersebut Asep Sutisna alias Asoy, Kepala UPTD Pasar Atas Andry Aplen, perwakilan pedagang pasar Atas Baru, Pasar Antri, Pasar Cimindi, Pasar Ranca Bentang, Pasar Melong dan Pasar Citeureup.

Menurut Penjabat Walikota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan, usai gelar acara menjelaskan, 

"Ini sangat bagus, bagaimanapun ruang komunikasi ini harus dibuka, jadi kita tahu ada hal apa yang harus kita selesaikan," Kata Dikdik.

Dikdik juga sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas di gelarnya Ngobras tersebut,

"Alhamdulillah, siang ini terbangun obrolan antara dari pihak dewan, Bank BJB, dan Kadisdagkoperint," ujarnya.

Diakui oleh Dikdik, obrolan-obrolan santai tersebut, sambil menyuarakan keluhan-keluhan para pedagang, 

"Jadi kita tahu apa keinginan para pedagang keluhannya, bahkan saya harapkan dari pertemuan seperti ini, pasar Atas Baru akan tambah ramai dan banyak pembeli yang tertarik belanja di Pasar Atas Baru," tukas Dikdik.

Begitu pula dari pihak Kepala Cabang Bank BJB Kota Cimahi Ayi Subarna, pihaknya banyak menerima keluhan dari para pedagang pasar yang menginginkan di lokasi pasar didirikan kantor Kas BJB dan ATM BJB untuk tarik tunai,

"Semua akan kami sediakan demi kemudahan bagi para pedagang dalam bertransaksi," jelas Ayi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler