Artis Dewi Persik Laporkan Orang yang Sebut Dia Mandul dan Janda 3 Kali

Jumat, 18 November 2022 18:01 WIB

Share
Dewi Persik berada di Polres Depok melaporkan orang yang menyebut dia mandul
Dewi Persik berada di Polres Depok melaporkan orang yang menyebut dia mandul

Jakarta, Poskota.co.id

Dewi Murya Agung atau dipanggil Dewi Persik (DP) mendatangi Polres Metro Depok untuk melaporkan Haters menyebut dirinya mandul dan janda sebanyak tiga kali.

Dalam kesempatan menjadi tamu undangan dalam kegiatan pisah rambut PJU dan Kapolsek Polres Metro Depok, DP didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan alasan kedatanganya ke Polres Metro Depok untuk melaporkan dua akun di media sosial sudah membuat haters kepada dirinya.

"Sebagai warga negara yang baik jadi saya merasa terganggu oleh beberapa statment yang tidak baik dan mengarah kepada penghinaan dan fitnah jadi saya melapor ke Polres Metro Depok," ujar DP penyanyi dangdut juga aktris terkenal Indonesia kepada wartawan di depan Aula Atmani Adhi Wedhana usai diundang sebagai tamu dalam acara pisah sambut PJU dan Kapolsek Polres Metro Depok, Jumat (18/11/2022)  sore.

Ada dua akun yang berbuat haters kepada dirinya tapi tidak tahu pemilik akunya siapa.

"Tidak tahu namanya siapa. Yang jelas ada dua akun dan ada beberapa tulisan akunnya yang berisi  menghina seperti di situ disebut Dewi Murya Agung atau Dewi Persik mandul. Jika memang mandul apa perlu dibuktikan ya sayang!, lalu tiga kali janda sehingga ini sangat menyinggung privasi maupun pekerjaan sampai gagal kontrak karena cuitan yang mengarah ke heaters," ungkapnya.

Sebagai perempuan, DP perlu membela diri bahwa tidak ada satu perempuan yang ingin gagal dalam perkawinannya termasuk saya.

"Kepada heaters yang di luar sana asal tahu selama pernikahan dan itu sebanyak tiga kali gagal bukan karena kesalahan yang saya perbuat dan tidak merasa berselingkuh. Yang ada sama pasangan saya, saya yang selalu diselingkuhkan, KDRT, jika saya tidak mampu menjalankan sebuah hubungan rumah tangga bukan berarti saya perempuan tanda kutip tidak baik," pungkasnya.

DP hanya tidak mau nanti menjadi pelampiasan dengan perlakukan tangan kaki, dicekik.

"Suatu saat akan saya keluarkan foto saya zaman dulu kenapa saya bicara KDRT," pungkasnya.

Halaman
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar