BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Menyerahkan Santunan JKM Kepada Ahli Waris

Selasa, 22 November 2022 10:56 WIB

Share
BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKM) kepada ahli waris. (foto: BPJamsostek)
BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKM) kepada ahli waris. (foto: BPJamsostek)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKM) kepada ahli waris Bapak Dede Iah, suami dari (alm) Ibu Dede Iah, dari Perisai Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) sebagai penerima manfaat Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Santunan tersebut diserahkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya, Rizal Dariakusumah kepada ahli waris (alm) Ibu Iah Dede dengan besaran santunan sebesar Rp 42.000.000.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya, Rizal Dariakusumah menyampaikan bahwa penyerahan santunan Jaminan Kematian ini merupakan salah satu bukti nyata komitmen dan keseriusan pihak BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan jaminan sosial kepada masyarakat di berbagai sektor, walaupun kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan baru 1 bulan.

“Diharapkan dengan adanya santunan Jaminan Kematian ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan, dan seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan di wilayah Kabupaten Bandung dapat terlindungi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan untuk menghindari risiko sosial," tutur Rizal, dalam rilis BPJamsostek.***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar