Berempati Gempa Cianjur, Nasdem Cimahii Tunda Kegiatan Puncak HUT dan Jalan Sehat

Kamis, 24 November 2022 07:52 WIB

Share
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi H. Enang Sahri mengumumkan penundaan puncak HUT ke-11 Partai Nasdem di Kota Cimahi. Hal ini sebagai bentuk empati untuk warga yang terkena musibah gempa di Cianjur*
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi H. Enang Sahri mengumumkan penundaan puncak HUT ke-11 Partai Nasdem di Kota Cimahi. Hal ini sebagai bentuk empati untuk warga yang terkena musibah gempa di Cianjur*

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID.

Puncak perayaan HUT ke-11 Partai Nasdem di Kota Cimahi yang rencananya berupa  Tasyakuran bi Nikmah dan Gerak Jalan Sehat ditunda. Hal ini sebagai bentuk empati Partai Nasdem terhadap para korban musibah Gempa Cianjur.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi  yang juga anggota DPRD Kota Cimahi, H Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM mengatakan hal itu di kantor DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, Jalan Sangkuriang nomor 85 Cimahi Utara, Rabu 23 November 2022.

"Ada intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem, tidak diperbolehkan mengadakan acara euforia, sedangkan di Cianjur dalam keadaan berduka. Jadi 27 November 2022 nanti dialihkan acara gerak jalan menjadi doa bersama dan peduli Cianjur," ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan pula oleh Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi dan sekaligus Ketua Panitia HUT Partai Nasdem Kota Cimahi ke 11, Sambas Santika.

"Awalnya Partai Nasdem Kota Cimahi akan melanjutkan rangkaian kegiatan kegiatan yang sudah teragendakan," jelas Sambas.

"Dari tanggal 10 sampai tanggal 12 November 2022 di Jakarta, kemudian selanjutnya diselenggarakan DPW Partai Nasdem di Ciamis yang dihadiri oleh Bakal Calon Presiden dari Partai Nasdem Anis Baswedan," tukas Sambas.

Sedangkan untuk Cimahi sudah diagendakan pada tanggal 26 dan 27 November 2022, 

"Pertama rencananya pada tanggal 26 November yaitu tasyakur bi nikmah, karena atas rahmat Allah SWT,  Partai Nasdem sudah diberikan kemudahan, dan kelancaran dalam berpartai ini. Kemudian rencananya pada tanggal 27 November 2022, akan digelar jalan sehat, " ujarnya.

Jalan Sehat sudah agendakan jauh-jauh hari dengan peserta sekitar 5000 peserta, mulai dari kader partai dan simpatisan masyarakat,

Halaman
Contributor: Bagdja
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar