Korban Gempa Cianjur Dapat Bantuan Popok Bayi dan Sembako dari IKSBS

Minggu, 27 November 2022 13:35 WIB

Share
Bantuan untuk korban gempa Cianjur
Bantuan untuk korban gempa Cianjur

Cianjur, Poskota Jabar
Keluarga besar ikatan Keluarga Sumatera Bagian Selatan, (IKSBS) Jawa Barat, mengirim bantuan untuk para korban gempa Cianjur, baru baru ini. 

Menurut Humas IKSBS MGS Abdul Rony alias Riko, jenis bantuan yang dikirim umumnya kebutuhan bagi para korban banjir termasuk kebutuhan bayi seperti popok, susu dsb.

 

 

Bantuan dari Ikatan Keluarga Sumatera Bagian Selatan untuk korban gempa Cianjur.

Ini adalah gGerakan kemanusiaan dalam membantu masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. "Kami keluarga besar Sumatera bagian selatan merasakan derita para korban gempa. Oleh karena itu, keluarga Sumatera Bagian Selatan yang ada di Jawa Barat mengumpulkan sumbangan untuk membantu meringankan beban para korban gempa.

Bantuan ini merupakan tahap pertama. "Kami akan mengirim lagi hari Senin mendatang," kata Riko.

“Kami turut prihatin atas peristiwa bencana yang telah terjadi. Semoga dengan bersama-sama, kita bisa kuat dan melaluinya. Bantuan ini diharapkan mampu mengurangi kesulitan yang kini sedang dialami masyarakat, sodara-sodara kita, di daerah terdampak yang tersebar di Cianjur," tambahnya

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar