Nasdem Cimahi Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Minggu, 27 November 2022 10:27 WIB

Share
Pengurus Partai Nasdem Kota Cimahi berfoto bersama seusai acara Doa Bersama untuk korban Bencana Cianjur dan Santunan Anak Yatim. (Foto : Bagdja)*
Pengurus Partai Nasdem Kota Cimahi berfoto bersama seusai acara Doa Bersama untuk korban Bencana Cianjur dan Santunan Anak Yatim. (Foto : Bagdja)*

 

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID.
Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Cimahi menggelar doa bersama, menyantuni anak yatim dan menggalang dana gempa Cianjur di Kantor DPD Partai Nasdem, Jalan Sangkuriang nomor 85 Cimahi Utara, Sabtu 26 November 2022.

Hadir dalam acara tersebut 500 kader, bacaleg dan simpatisan partai Nasdem serta anak yatim yang mendapatkan santunan dari DPD Partai Nasdem.

Acara tersebut dihadiri pula anggota DPR-RI H Mochamad Farhan, SE, Ketua DPD Nasdem Kota Cimahi, H.Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM, dan perwakilan dari DPW Nasdem Jawa Barat dan Ketua PC NU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kota Cimahi KH. Drs. Enjang Nasrullah dan KH. Yusuf Faizal, S.Ag.

Menurut Enang, kegiatan tersebut atas intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, yang melayangkan surat melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat,

Adanya instruksi itulah, rencana DPD Nasdem Kota Cimahi yang akan menggelar gerak jalan santai pada 27 November 2022 dalam rangka memperingati HUT ke-11 Partai Nasdem akhirnya ditunda dalam jangka waktu yang belum ditentukan,

"Kami melakukan doa bersama, memang awalnya kita mau doa bersama syukuran HUT Nasdem, maka kita padukan doa bersama tersebut untuk korban gempa Cianjur," terang Enang.

Selain itu, Enang juga menyebutkan adanya penggalangan dana untuk membantu korban bencana Gempa Cianjur. "Terkait masalah donasi untuk korban gempa di Cianjur juga dilakukan secara dadakan, " ujarnya.

"Memang kami punya mekanisme sendiri yaitu pengiriman donasi nanti akan kami titipkan di posko Nasdem yang ada di Cianjur yang dikelola DPW," 

Bantuan yang dikirim ke Cianjur berupa logistik. "Insyaallah yang akan kami kirimkan berupa beras, Indomie, kue-kue nanti akan kita kirim kesana," ujarnya.

Halaman
Contributor: Bagdja
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar