5 Mobil Bekas Tongkrongan Keren tapi Harga Nggak Bikin Kantong Jebol

Jumat, 6 Januari 2023 18:46 WIB

Share
Mobil-mobil yang bekasnya dibawah Rp 100 juta
Mobil-mobil yang bekasnya dibawah Rp 100 juta


Bandung, Poskota Jabar
Membeli mobil second atau bekas merupakan pilihan yang tepat jika anda memiliki budget yang terbatas di tahun 2023 ini. Tentu saja anda harus memilih mobil-mobil yang harganya dibawah Rp 100 juta tetapi kendaraan yang anda beli tetap berkualitas dan memiliki tongkrongan yang masih bagus.

Mobil apakah yang menjadi pilihan anda, yakni mobil kelas city car. Ada 5 jenis mobil yang berada di kisaran Rp 40 sampai Rp 100 juta yang bisa menjadi pilihan anda berikut ini:

 

Toyota Agya

1. Toyota Agya
Sudah tidak dapat dipungkiri lagi mobil ini menjadi pilihan banyak orang di Indonesia. Mobil yang irit BBM dan desain yang kompak menjadi pilihan orang indonesia. Fitur keselematan mobil ini sendiri antara lain sudah dilengkapi dengan Dual Airbag SRS, Side Impact Beam, hingga sistem pengereman ABS. Kini harga mobil bekas ini bisa anda dapatkan dengan harga di bawah 100 juta.

 

Nissan march

2. Nissan March
Nissan March dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin memiliki mobil model city car dengan harga di bawah 100 Juta. Kini banyak Nissan March yang dijual di pasaran dengan harga 70 Jutaan.

3. Daihatsu Sirion
Daihatsu Sirion memiliki kapasitas mesin 1.3 L dan memiliki ruang kabin yang luas. Mobil ini sangat cocok untuk anda pakai di dalam perkotaan. Mobil ini kini bisa anda dapatkan dengan harga dibawah Rp100 jutaan, yakni kisaran Rp80 jutaan.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler