PJ Walikota Cimahi Berharap Kinerja ASN Cimahi dalam Melayani Masyarakat Meningkat di 2023

Selasa, 10 Januari 2023 23:58 WIB

Share
PJ Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan bersama Plt Sekda Kota Cimahi, Herry Zaeni saat mengecek ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD)
PJ Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan bersama Plt Sekda Kota Cimahi, Herry Zaeni saat mengecek ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID.

PJ Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, berharap  kinerja para Aparatur Sipil Negara ( ASN) lebih ditingkatkan lagi, dalam pelayanan kepada masyarakat tahun 2023.

"Dilihat di ruangan, semua sudah siap melaksanakan tugas. Pelayanan publik langsung digelar baik di kompleks Pemkot Cimahi maupun di Mal Pelayanan Publik (MPP)," tegas Dikdik saat mengecek keruangan-ruangan Organisas Perangkat Daerah, Selasa (10/1/2023).

Dikdik menegaskan kembali, bahwa dalam pelayanan publik Pemkot Cimahi perlu dipercepat. 

"Kita berharap percepatan pelayanan publik, karena itu bisa dilakukan lewat kinerja ASN dan didukung inovasi dan kreatifitas," ucapnya.

Untuk target kerja tahun 2023, lanjut Dikdik, pihaknya menekankan pada program pembangunan berbasis kewilayahan. 

"Kita lakukan perbaikan atau peningkatan di wilayah yang ada catatan seperti misalnya ada genangan, sampah dan lainnya. Termasuk pemulihan ekonomi masyarakat lewat berbagai program pembinaan. Adapun catatan di tahun 2022 akan dikerjakan sesuai tuntutan masyarakat," imbuhnya.

Dengan mulai beroperasinya gedung MPP, sebagian SKPD ada yang sudah pindah ke gedung baru tersebut.
"Dengan adanya gedung MPP dan sebagian SKPD pindah ke sana maka ruang-ruang yang tersedia bisa dimanfaatkan SKPD lain dan kita tata ulang kembali untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat," tuturnya.(Bagdja).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler