Nia Ramadhani Sakit Serius Hingga Berobat ke Amerika, Berdampak Pada Penglihatan dan Berfikir Lambat

Gaya Hidup —Senin, 1 Mar 2021 12:13
    Bagikan:  
Nia Ramadhani Sakit Serius Hingga Berobat ke Amerika, Berdampak Pada Penglihatan dan Berfikir Lambat
Nia Ramadhani - @RamadhanieBakrie

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Sempat berada di Amerika Serikat untuk menjalani pengobatan, ternyata  Nia Ramadhani dikabarkan menderita penyakit serius yang berdampak pada penglihatannya. Penyakit yang dialami Nia dibeberkan oleh asistennya Theresa Wienathan.

Menurut Theresa, Nia kekurangan zat besi atau iron di tubuhnya. Hal inilah berdampak pada penglihatannya yang kabur hingga lambat berpikir alias lemot. “Iron dia jauh di bawah standar dan saturasinya benar-benar jelek banget,” kata There dalam tayangan televisi Sabtu 27/2

Theresa mengatakan, kekurangan zat besi pada tubuh Nia baru diketahui saat melakukan check up di Amerika.Ibu tiga anak itu akhirnya menjalani terapi penyuntikan iron atau zat besi.

BACA JUGA: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 1 Maret 2021, Nino Dituduh Pembunuh Roy, Ibu Nino Bongkar Andin Pernah di Penjara

“Kalau menurut dokter Amerika, kekurangan iron itu bisa menyebabkan dia cepat capek. Ya benar dia cepat capek dan ngos-ngosan, dia ngga bisa olahraga,” ucap Theresa.

“Kedua, bisa bikin dia longkap-longkap kayak mikirnya suka agak lama loadingnya,” tambahnya. Bahkan dijelaskan juga menurut Theresia Nia Ramadhani juga sering cepat Lelah.

Tak sampai di situ, selain kekurangan zat besi, Nia juga mengalami masalah tendon di salah satu tangannya.“Jadi tangan sebelah kanan dia tendonnya bermasalah,” kata Theresa.

BACA JUGA : Drama Korea Vincenzo Episode 5 Sub Indo, Jang Jun Woo Bos Besar Perusahaan Babel Sesungguhnya Terbongkar

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Selasa 2 Maret 2021, Leo Ingat Komitmen, Gemini Dapat Kejutan

Kondisi tersebut kerap membuat Nia kesakitan saat menggerakan lengannya. Dokter akhirnya melarangnya untuk bermain golf selama 10 hari.Namun, larangan tersebut tidak dipatuhi Nia hingga tangannya kembali bermasalah.

“Dia curang masih main golf. Akhirnya, sakit lagi terus dia disuntik. Terus sekarang lemas tangannya,” ungkapnya. Awalnya ia bahkan menolak untuk disuntik, yang menurut dokter saat itu, merupakan cara mengatasi kondisinya yang sudah parah.-RES

BACA JUGA:Nia Ramadhani Sakit Serius Hingga Berobat ke Amerika, Berdampak Pada Penglihatan dan Berfikir Lambat

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait