Semua Seri Qualcom Snapdragon Kini Hadir Di Tokopedia

Pendidikan —Senin, 1 Mar 2021 13:44
    Bagikan:  
Semua Seri Qualcom Snapdragon Kini Hadir Di Tokopedia
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG 

Qualcomm dikenal sebagai pemain besar di industri semikonduktor berupa chipset perangkat mobile. Produknya yaitu chipset Snapdragon mendominasi perangkat smartphone di dunia. 

Qualcomm Technologies, Inc. (Qualcomm) secara resmi memperkenalkan halaman Qualcomm Snapdragon Mobile Platform di Tokopedia, pertama di Asia Tenggara. Halaman ini akan menampilkan informasi lengkap mobile platform Snapdragon dan daftar perangkat-perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon di Tokopedia.

Jelas, gebrakan ini memungkinkan pengguna untuk mencari dan membeli produk-produk rekomendasi dari Official Store Original Equipment Manufacturer (OEM). Kerja sama dengan Tokopedia juga menandai kolaborasi pertama Qualcomm dengan marketplace terdepan di Indonesia.

Image/Pinterest

BACA JUGA : Bantuan Kuota Dan Internet Gratis Dari Kemdikbud Akan Diumumkan Hari Ini

Melalui teknologi dan interface halaman terbaik dari Tokopedia, Qualcomm ingin membawa pengalaman Snapdragon semakin dekat kepada konsumen di Indonesia. Cara ini juga dilakukan untuk menghadirkan informasi teknologi terbaru, perangkat-perangkat yang diluncurkan dengan Snapdragon, dan juga promosi dan penjualan dari OEM.

Para konsumen juga dapat menemukan produk sorotan setiap bulannya, pilihan perangkat terbaik berdasarkan OEM pilihan konsumen dan berdasarkan seri Snapdragon. Terlebih lagi, halaman tersebut akan menampilkan OEM seperti OPPO dengan seri OPPO Reno5 dan OPPO Reno 5 5G yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Penawaran menarik juga ditawarkan OPPO untuk menyambut peluncuran halaman Snapdragon di Tokopedia dengan diskon hingga Rp1 juta untuk pembelian perangkat OPPO yang ditenagai Snapdragon. Bagi konsumen yang tertarik, penawaran ini berlangsung hingga 7 Maret 2021.

BACA JUGA : Semua Seri Qualcom Snapdragon Kini Hadir Di Tokopedia




Editor: Reza
    Bagikan: