Andin dan Aldebaran Kembali Mesra, Aladin Segera Tercipta, Ikatan Cinta Malam Ini

Gaya Hidup —Senin, 1 Mar 2021 14:15
    Bagikan:  
Andin dan Aldebaran Kembali Mesra, Aladin Segera Tercipta, Ikatan Cinta Malam Ini
Adegan dalam Ikatan cinta/ist/Video

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan di setiap episode nyaBerikut ini bocoran ikatan cinta episode 185 yang tayang malam ini Senin 1 Maret 2021, yang akan menceritakan tentang Aldebaran menjalankan rencana kedua untuk membuktikan Reyna anak siapa?

Episode kali ini Aldebaran yang mengatakan pada Andin alasan Rendy memukul Nino untuk menyelidiki Nino apakah ada kaitannya dengan meninggalkan nya Roy membuat Mama Sarrah Syok dan kembali sakit.

Dalam Ttailer Ikatan Cinta Malam Ini, yang dibagikan tim Ikatan Cinta terlihat Andin dan Aldebaran Kembali mesra, Andin memeluk Aldebaran dan meminta maaf karena telah sangka dan memfitnah Al yang tidak-tidak.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Selasa 2 Maret 2021, Leo Ingat Komitmen, Gemini Dapat Kejutan

Mendengar hal itu, Aldebaran sangat merasa bersalah karena masih saja berbuhat bohong pada Andin yang selalu tulus, namun ia juga belum bisa membeberkan bahwa dirinya sedang mengetes DNA Reyna dan Nino.

Kembalinya Aldebaran dan Andin yang mesra, Membuat Aldebaran deg-degan Ketika Andin telah mengatakan Siap untuk menjadi istri Aldebaran sepenuhnya dengan ingin memberikan keturunan pada Aldebaran.

Sementara itu ucapan Aldebaran yang mengatakan Nino pembunuh Roy bisa saja terjadi membuat Andin dan Mama Rossa kepikiran kemungkinan kebenaran dugaan tersebut.

BACA JUGA : Drama Korea Vincenzo Episode 5 Sub Indo, Jang Jun Woo Bos Besar Perusahaan Babel Sesungguhnya Terbongkar

Meskipun Bohong hal itu menjadi pikiran tersendiri untuk Andin apakah Nino benar benar menjadi pembunuh Roy, karena bagaiamana pun juga Pembunuhan Itu terjadi di rumah Nino dan barangkali karena merasa cemburu Nino melakukan hal itu. 

Sementara itu Elsa yang telah bebas berharap kembali pada Nino, Namun Nino madih enggan menerima Elsa kembali dan memilih untuk menyendiri dahulu. 

Mama Rossa yang Berfikir bahwa Nino adalah pembunuh Roy menjadi terfikir untuk menyelidiknya, ia bertanya pada Ibu Nino tentang Kebenaran tersebut apakah Mereka kenal dengan Roy anaknya yang telah meninggal. - RES

BACA JUGA Andin dan Aldebaran Kembali Mesra, Aladin Segera Tercipta, Ikatan Cinta Malam Ini

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait