Deman Tinggi Hingga Diinfus, Amanda Manopo Tes Covid-19, Begini Kondisinya!

Gaya Hidup —Senin, 1 Mar 2021 15:14
    Bagikan:  
Deman Tinggi Hingga Diinfus, Amanda Manopo Tes Covid-19, Begini Kondisinya!
Amanda Manopo- Instagram@@AmandaManopo

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Padatnya Jadwal Syuting sinetron striping Ikatan Cinta membuat Bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, terserang demam hingga harus diinfus. Amanda jatuh sakit lantaran kelelahan jalani syuting setiap hari

Kondisi kesehatan Amanda Manopo lagi kurang baik. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu terserang demam hingga harus diinfus juga ia bagikan di akun media sosial artis cantik yang merupakan kekasih Billy Syahputra itu.

Amanda jatuh sakit lantaran kelelahan jalani syuting setiap hari. Dalam video yang diunggah di Insta Story, wajahnya tampak memerah lantaran demam.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Selasa 2 Maret 2021, Leo Ingat Komitmen, Gemini Dapat Kejutan

"Tumbang juga," tulis Amanda Manopo.Ada beberapa video yang diunggah kekasih Billy Syahputra itu di Insta Story. Hampir semuanya perlihatkan tangannya yang masih tertancap selang infus.

Beberapa rekan artis doakan Amanda Manopo agar lekas sembuh. Ucapan tersebut kemudian diunggah ulang oleh artis 21 tahun itu.Untuk memastikan aman-aman saja, Amanda Manopo juga jalani tes Covid-19. Beruntung, hasilnya negatif.

"Negatif say," tulisnya sambil perlihatkan hasil tes tersebut.

Dua jam lalu di Insta Story, kondisi Amanda Manopo sudah tampak lebih baik. Dalam video dia tersenyum sambil menulis," Insya Allah bakal baik-baik saja dan hari ini harus menjalankan rutinitas pekerjaan."

BACA JUGA : Drama Korea Vincenzo Episode 5 Sub Indo, Jang Jun Woo Bos Besar Perusahaan Babel Sesungguhnya Terbongkar

Amanda Manopo memang sangat professional dalam menjalani Kariernya dalam Sinetron yang sedang naik daun itu, beberapa kali terlihat sakit, Amanda tetap tidak Absen setiap harinya menjalani Syuting.

Meskipun sering terjadi rumor dalam kehidupan pribadinya dari ancaman yang akan membunuhnya di media sosial serta kaar retaknya hubungan dirinya dengan Billy Syahputra tidak membuat kinerjanya sebagai Andin dalam ikatan cinta turun.

Belum lagi mengenai kabar kedekatan Arya Saloka dan dirinya yang kerap tambil mesra di luar syuting membuat para penggemarnya menginginkan mereka untuk cinlok, namun mereka tetap pada komitmen hubungan mereka masing-masing - RES

BACA JUGA: Deman Tinggi Hingga Diinfus, Amanda Manopo Tes Covid-19, Begini Kondisinya!

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait