Ipad Pro 2021 Akan Rilis Bulan Ini

Pendidikan —Senin, 1 Mar 2021 15:27
    Bagikan:  
Ipad Pro 2021 Akan Rilis Bulan Ini
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG 

Apple memiliki jajaran perangkat yang siap diluncurkan di tahun ini. Diantara beberapa perangkat buatan raksasa teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat itu yang akan meluncur di tahun ini adalah iPad Pro 2021. Tak sedikit yang mengatakan bahwa iPad Pro 2021 akan meluncur di bulan ini.

Seri iPad Pro 2021 dikabarkan akan fokus pada dua tambahan utama. Di mana iPad Pro 2021 menjadi yang pertama menggunakan layar mini-LED dan beberapa varian yang lebih mahal kemungkinan akan menawarkan konektivitas 5G. Namun bocoran gambar render CAD sebelumnya telah mengungkapkan bahwa desainnya tidak akan berubah.

Apple memiliki jajaran perangkat yang siap diluncurkan di tahun ini. Diantara beberapa perangkat buatan raksasa teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat itu yang akan meluncur di tahun ini adalah iPad Pro 2021. Ya! Tak sedikit yang mengatakan bahwa iPad Pro 2021 akan meluncur di bulan ini.

Image/Pinterest

BACA JUGA : Oppo Find X3 Rilis 11 Maret 2021

Seperti dikatakan oleh Mark Gurman yang diberitakan oleh PhoneArena bahwa ia mengklaim iPad Pro terbaru akan melebihi ekspektasi dalam hal kinerja dengan dukungan chipset A14. Laporan tersebut menunjukkan bahwa iPad Pro 2021 akan sekuat perangkat Apple Mac yang didukung prosesor M1.

Sementara, dari segi desain, iPad Pro 2021 diperkirakan akan terlihat mirip dengan model yang ada saat ini. Namun, ada kemungkinan bahwa perangkat tersebut sedikit lebih tebal jika Apple memilih untuk menawarkan tampilan Mini-LED dengan kecerahan yang ditingkatkan dan rasio kontras yang lebih baik.

Bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa tablet terbaru dari Apple ini akan tiba dengan dukungan konektivitas 5G yang memiliki jaringan Sub-6GHz dan mmWave. Juga diharapkan, Apple akan meningkatkan performa kamera yang lebih baik, di bagian depan dan juga belakang.

BACA JUGA : Ipad Pro 2021 Akan Rilis Bulan Ini

Editor: Reza
    Bagikan: