Polisi Sebut Millen Cyrus Konsumsi Benzodiazepine Sesuai Resep Dokter, Akan Dibebaskan Lagi

Gaya Hidup —Senin, 1 Mar 2021 17:37
    Bagikan:  
Polisi Sebut Millen Cyrus Konsumsi Benzodiazepine Sesuai Resep Dokter, Akan Dibebaskan Lagi
Millen Cyrus @MillenCyrus

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Selebgram Millen Cyrus atau Muhammad Millendaru Prakasa (MMP), yang ditangkap polisi pada Minggu (28/2) dinihari di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan bisa dipastikan akan lolos dari proses hukum.

Padalnya, penyidik Polda Metro Jaya mengungkapkan kalau psikotropika golongan empat benzodiazepine yang dikonsumsi "selebgram" Millen Cyrus adalah sesuai dengan yang diresepkan oleh tim dokter rehabilitasi.

Dengan demikian, ini akan menjadi yang kedua kalinya bagi Millen Cyrus lolos dari jeratan hukuk. Pada November 2020 lalu, Millen pernah ditangkap dalam jasus sabu-sabu namun bebas dan hanya diwajibkan menjalani rehabilitasi.

BACA JUGA; Ost The Bloom at Ruyi Pavillion Drama China Popular, Lagu China Romantis Penuh Kenangan Manis

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/3). "Setelah kita dalami yang bersangkutan konsumsi obat clozapim tablet dua miligram, dia minum hari Kamis (25/2). Kita lakukan penangkapan Minggu pagi, hari Kamis mengonsumsi dan masih positif," kata Yusru Yunus.

Menurut Yusri Yunus, setelah didalami, Millen saat ini dalam perawatan  di BNNK Jakarta Selatan dan masih mengonsumsi obat itu. Saat dirazia dan dilakukan tes urine, dinyatakan positif sehingga digelandang ke Polda Metro Jaya.

Jadi,, lanjut Yusri, pihak kepolisian akan mengembalikan Millen ke pihak BNNK Jakarta Selatan karena yang bersangkutan saat ini masih menjalani rehabilitasi rawat jalan di institusi tersebut.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Selasa 2 Maret 2021, Leo Ingat Komitmen, Gemini Dapat Kejutan

Kasus ini menjadi kedua kalinya bagi Millen berurusan dengan aparat penegak hukum setelah dirinya ditangkap oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok 22 November 2020.

Saat itu penyidik kepolisian menetapkan Millen Cyrus sebagai tersangka atas kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,36 gram. Namun, Millen Cyrus yang mempunyai nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa (MMP) ini dilepas dan hanya menjalani rehabilitasi.

Seperti diketahui, pemilik akun di Instagram dengan pengikut cukup banyak (selebgram) Millen diamankan oleh petugas kepolisian yang tengah melaksanakan razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood pada Minggu dini hari, Hasil tes urinenya positif mengandung benzodiazepine.

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait