Akhirnya Dua Pelaku Penyebar Video Mesum 14 Detik Mirip Gabriella Ditangkap

Gaya Hidup —Senin, 1 Mar 2021 17:51
    Bagikan:  
Akhirnya Dua Pelaku Penyebar Video Mesum 14 Detik Mirip Gabriella Ditangkap
Gabriella Larasati - @GabriellaLarasati

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Beberapa waktu lalu video vulgar mirip artis sinetron Gabriella Larasati menggemparkan media sosial, video dengan durasi 14 detik tersebut berisi tentang adega vulgar seorang perempuan yang tidak berbusana sedang meremas payudaranya, beredar di telegram pertama kali.

Vidio tersebut menyeret artis sinetron yang pernah bermain dalam sinetron Ku telah jatuh cinta bersama Natasha willona, yaitu Gabriella Larasati, dirinya bahkan sudah di ppanggil dan di periksa polisi karena video tersebut telah dilaporkan oleh seorang mahasiswa. 

Pelaku penyebar video asusila mirip Gabriella Larasati ditangkap. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo mengungkapkan ada dua tersangka yang berhasil diamankan ke Polres Jakarta Barat yakni pelaku berisnisial NK dan MSA.

BACA JUGA; Ost The Bloom at Ruyi Pavillion Drama China Popular, Lagu China Romantis Penuh Kenangan Manis

"MSA kami tangkap kembali di wilayah trenggalek. NK yang bersangkutan di wilayah bandung," jelas Kombes Ady, di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (01/03/2021).

Diketahui tersangka MSA merupakan seorang residivis yang pernah ditangkap polisi dengan kasus serupa pada tahun 2015 di Polda Jatim.Kombes Ady menjelaskan keduanya bukan komplotan. MSA dan NK menjalankan bisnis porno illegal ini secara terpisah. MSA mengelola bisnis di akun twitternya dengan 10 ribu pengikut sementara NK mengelola website yang diikuti 14 ribu orang.

"Ada 2 tersangka, NK dan MSA. Mereka adalah 2 terpisah yang bukan 1 kelompok mereka melakukan kegiatannya masing-masing" terang Kombes Ady.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Selasa 2 Maret 2021, Leo Ingat Komitmen, Gemini Dapat Kejutan

Saat ini tim Polres Metro Jakbar tengah melakukan pemeriksaan mendalam terkait kasus ini. Sementara itu, kedua tersangka akan terancam hukuman maksimal 6 tahun pernjara.

"Dikenakan UU pronografi dan UU ITE dengan ancamam pidana penjara selama 6 tahun," paparnya.  Sebelumnya terdapat video asusila berdurasi 14 detik yang tersebar di media sosial diduga mirip Gabriella. 

Dalam penyelidikan pertamanya sebagai saksi minggu lalu, ditemui media, Gabriella enggan menjawa pertanyaan dan terlihat tertekan dengan kejadian yang menimpanya sekarang./RES/Poskota

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait