Puluhan Anggota Polres Sukabumi Kota Menjalani Tes Urine Secara Acak, Hasilnya Negatif

Jawa Barat —Senin, 1 Mar 2021 20:59
    Bagikan:  
Puluhan Anggota Polres Sukabumi Kota Menjalani Tes Urine Secara Acak, Hasilnya Negatif
Pelaksanaan tes urine secara random terhadap anggota Polres Sukabumi Kota. (Hendra)

POSKOTAJABAR, SUKABUMI.

Puluhan anggota Polres Sukabumi Kota menjalani tes urine secara acak dan mendadak, Senin (01/03/2021). Pelaksanaan tes urine secara acak terhadap personel  Polri itu, dilakukan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba oleh anggota kepolisian. Berdasarkan informasi, hasilnya negatif.

“Hari ini, Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan test urine terhadap personel yang terdiri dari Fungsi Reskrim, Narkoba, Sabhara, Lantas, Intel, dan Staf. Jumlah seluruh personel yang hari ini kita test urine adalah sebanyak 70 personel,” ujar Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan.

BACA JUGA:  Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Laut Pangandaran Masih Nihil

Suryo menjelaskan,  random tets urine yang diselenggarakan tersebut merupakan implementasi Jajaran Polres Sukabumi Kota terhadap Komitmen Kapolri dalam menciptakan sosok Polri yang PRESISI. 

“Ini merupakan komitmen dari pimpinan untuk ditindaklanjuti, supaya kita mengetahui bahwa personel Polres Sukabumi Kota ini jangan sampai ada yang trerlibat penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

BACA JUGA:  Hari Pertama Kerja, Bupati Indramayu Nina Agustina Sidak Dua Kantor Kecamatan

Berdasarkan informasi, ke 70 personel Polres Sukabumi Kota yang telah dilakukan random test urine dinyatakan negatif narkoba. (Hendra)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait