Desakan Ekonomi, PSK Tengah Hamil Tujuh Bulan Nekad Jajakan Diri

Kriminal —Senin, 1 Mar 2021 22:33
    Bagikan:  
Desakan Ekonomi,  PSK  Tengah Hamil  Tujuh  Bulan Nekad Jajakan Diri
PSK Tengah Hamil Tujuh Bulan Nekad Jajakan Diri. Keduanya kena razia Satpol PP. (foto:kris)


POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Dua orang perempuan Pekerja Seks Komersil (PSK)  yang  salah satunya sedang  hamil  tujuh bulan karena desakan ekonomi masih mejajakan diri, terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya. Keduanya diamankan petugas Satpol PP di Jalan Pemuda depan Kantor BUMN Kota Tasikmalaya.

Kepala Seksi Pengendalian dan Operasi Satpol PP Kota Tasikmalaya,Sandi A Sugih mengatakan, kedua PSK ini, diduga sedang mangkal menjajakan diri bagi para lelaki hidung belang. 

"Anggota kami semalam telah mengamankan dua PSK di jalan Pemuda Kota Tasikmalaya, dari dua PSK ini salah seorang di antaranya sedang hamil  tujuhbulan, dan kami langsung bawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan dan dilakukan pendataan,"ujar Sandi, Senin (01/03/2021).

BACA JUGA : Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Laut Pangandaran Masih Nihil


Beberapa Kali Pernah Diamankan

Kata dia, dalam kegiatan operasi pekat dan patroli ini rutin selalu dilakukan dan pihaknya kerap mendapati pekerja seks komersial (PSK) yang mangkal di jalan tersebut, bahkan beberapa di antaranya pernah diamankan.

Alasan mereka kembali ke jalan dengan mangkal berjam-jam ,  rata-rata alasannya karena desakan ekonomi, Terlebih dalam kondisi seperti ini ketika sedang dalam kondisi pandemi Covid-19. 

" Jadi mereka ini nekad untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya," ujarnya.(Kris)


BACA JUGA : Desakan Ekonomi,  PSK  Tengah Hamil  Tujuh  Bulan Nekad Jajakan Diri

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait