Tersangka Penyebar Video Mirip Gabriella Larasati, Raup Keuntungan Rp75 Juta

Gaya Hidup —Selasa, 2 Mar 2021 09:10
    Bagikan:  
Tersangka Penyebar Video Mirip Gabriella Larasati, Raup Keuntungan Rp75 Juta
Gabriella Larasati - @GabriellaLarasati

POSKOTAJABAR,JAKARTA

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengungkapkan, saat ini Polres Jakarta Barat masih menyelidiki dua aspek dalam kasus video asusila mirip Gabriella Larasati. 

Dua aspek tersebut yakni isi dari video dan para pengunggah video. Pihak kepolisian masih harus mendalami penyelidikan mengenai pengunggah awal video tersebut.

"Video yang diduga mirip artis GL itu masih kami selidiki, masih berjalan. Yang kedua terkait orang-orang yg mengupload video sehingga ditonton oleh publik. Ada dua yg satu menggunakan twitter yg satu web. Mereka mendapatkannya dari medsos dan telegram. Sampai saat ini masih kami kembangkan siapa yg menyebarkan pertama video tsb," jelas AKBP Arsya, Senin (01/03/2021).

Baca juga : Akhirnya Dua Pelaku Penyebar Video Mesum 14 Detik Mirip Gabriella Ditangkap

Sementara Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo menambahkan, jika minggu ini akan ada saksi baru. Pihak kepolisian Jakbar akan menghimpun keterangan dari saksi baru untuk mendapatkan jawaban alasan video pribadinya bisa tersebar di media sosial. 

"Minggu ini juga ada saksi yg dimintai keterangan. Sehingga nanti bisa terang, mengapa video bisa beredar," tambah Kombes Ady. 

Hingga kini, Status Gabriella sendiri masih sebagai saksi. Diketahui, artis sinetron 'siapa takut jatuh cinta' ini sudah melakukan pemeriksaan dengan menjawab 31 pertanyaan, minggu lalu.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Rabu 3 Maret 2021, Sagitarius Memaksakan Kehendak, Leo Jangan Permainkan Perasaannya

Namun, lanjut Kombes Ady, tidak menutup kemungkinan status saksi Gabriella berubah menjadi tersangka. Hal tersebut bisa terjadi jika ada kecenderungan bukti yang mengarah ke sana selama proses penyelidikan. 

"Bisa saja selama dia memenuhi unsur, tapi sampai saat ini yang bersangkutan masih berstatus saksi karena kami masih mengumpulkan bukti," pungkasnya.

Diketahui dari dua tersangka yang tertangkap, didapatkan sejumlah bukti diantaranya 1 laptop, 3 handphone dan sejumlah Atm. 

Editor: Resti
    Bagikan: