Terancam Bercerai, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri Setelah 12 Tahun Menjalani Pernikahan

Gaya Hidup —Selasa, 2 Mar 2021 12:23
    Bagikan:  
Terancam Bercerai, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri Setelah 12 Tahun Menjalani Pernikahan
Wullan Guritno dan Adilla -@Instagram

POSKOTAJABAR

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Setelah 12 tahun menikah secara mengejutkan Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan melalui sistem e-court.

Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, gugatan cerai itu masuk pada hari Kamis, 25 Februari 2021, dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Sidang perdana perceraian itu bakal digelar pada Kamis, 18 Maret 2021 mendatang. Sejauh ini belum ada keterangan resmi baik dari Wulan Guritno maupun Adilla Dimitri. Selama ini, rumah tangganya dikenal begitu harmonis dan jauh dari gosip dan kabar miring lainnya.

BACA JUGA: Aldebaran Susul Andin ke Bandung untuk Bulan Madu, Ikatan Cinta Malam Ini

Sebelumnya Wulan Guritno sempat mengungkapkan mengenai sifat asli sang suami. Ia menyebut pria yang sudah memberinya dua orang anak tersebut adalah sosok yang baik.

"Baik, sabar, caring," ujar Wulan Guritno, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, pada kesempatan yang sama, Wulan Guritno mengaku tidak tahu apa yang sebenarnya membuatnya jatuh cinta kepada Adilla Dimitri.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Rabu 3 Maret 2021, Sagitarius Memaksakan Kehendak, Leo Jangan Permainkan Perasaannya

Wulan Guritno menambahkan, dirinya dijodohkan temannya dengan sang suami. Ketika itu, bintang film 'Otomatis Romatis' itu sedang hidup sendiri usai bercerai dan putus dari kekasihnya.

"Ya apa ya, waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue, jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu, sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai, sudah putus sama pacar gue, kasihan segala macam, padahal senang juga sih single," tutur Wulan Guritno.

Sebagai informasi, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009. Mereka dikaruniai dua anak. Pernikahan dengan Adilla merupakan yang kedua untuk Wulan Guritno. Sebelumnya dia bercerai dari Attila Syach. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Shaloom.POSKOTA

BACA JUGA: Terancam Bercerai, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri Setelah 12 Tahun Menjalani Pernikahan

Editor: Resti
    Bagikan: