Tukang Pijit Warga Kabupaten Bandung Nekad Nyuri Sepeda di Tasikmalaya

Kriminal —Selasa, 2 Mar 2021 13:23
    Bagikan:  
Tukang Pijit Warga Kabupaten Bandung Nekad Nyuri Sepeda di Tasikmalaya
Tukang Pijit Warga Kabupaten Bandung Nekad Nyuri Sepeda di Tasikmalaya. (foto:kris)

POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Seorang Tukang Pijit berinisial R (23) Warga asal Kabupaten Bandung, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran mencuri satu buah sepeda yang terparkir di Perumahan Andalusia Cluster Almeria Garden II, RT. 03/ 08, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Korban bernama Bahersa (48) melaporkan ke pihak kepolisian setempat telah hilang sepeda merek Dabomb tipe downhill seharga Rp 65 juta yang terparkir di teras rumah, dan baru sadar sepedah hilang sekira pukul 09.30 WIB.

"Pada pukul 10.00 WIB, pihak Mapolsek Mangkubumi mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan memeriksa rekaman Pengawas CCTV di perumahan tersebut," ungkap Kapolsek Mangkubumi Iptu Endang Wijaya, Selasa (02/03/2021).

BACA JUGA : Hari Pertama Kerja, Jeje Wiradinata Ajak Eselon II Fokus pada Tugas Jangan Berpikir Soal Mutasi

 

Menginap di Hotel

Serta mengumpulkan beberapa keterangan dan saksi-saksi serta  rekaman CCTV> Kemudian pihaknya mencari keberadaan pelaku dan didapati jika pelaku saat melakukan aksinya terlebih dahulu menginap di salah satu hotel yakni tepatnya Jalan Yuda Negara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

"Atas laporan tersebut kami beserta anggota langsung menuju hotel dan pelaku dapat diamankan di sebuah kamar hotel berikut sepeda hasil curian," ucapnya.

Pelaku dan barang bukti  dibawa ke Mapolsek Mangkubumi,.

"Pelaku mengakui perbuatannya, setelah rekaman pengawas CCTV diperlihatkan kepadanya. Motif yang dilakukan pelaku ini tidak mempunyai uang untuk bayar hotel dan ongkos pulang ke Bandung, maka dia melakukan aksinya dengan mencuri sepeda yang tersimpan di teras rumah" ungkapnya. ( Kris)


BACA JUGA : Tukang Pijit Warga Kabupaten Bandung Nekad Nyuri Sepeda di Tasikmalaya

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait