Adi Sastro Menghapus Foto Glencya Chysara Pemeran Elsa “Ikatan Cinta” di Akun Instagramnya, Putus?

Gaya Hidup —Selasa, 2 Mar 2021 15:11
    Bagikan:  
Adi Sastro Menghapus Foto Glencya Chysara Pemeran Elsa “Ikatan Cinta” di Akun Instagramnya, Putus?
Adi Sastro dan Glencya- Youtube

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Hungan Cinta Adi Sastro dan Glencya Chysara pemeran Elsa dalam Iaktan cinta yang sudah 2 tahun berjalan tampaknya tengah diuji. Lantaran Adi Sastro tengah mengahapus semua foto Gelncya dalam akun Instagramnya.

Adi Sastro dan Glenca Chysara berkenalan saat main FTV bareng. Keduanya dipertemukan kembali di sinetron Rindu Bilang Sayang pada 2018 silam. Saling cocok, keduanya sepakat pacaran sejak 8 April 2018.

Sebelumnya  Glencya menyatakan undur diri dari akun sosial media hingga menonaktivkan akun instagramnya, kali ini Song Kye atau Adi Sastro kedapatan menghapus semua foto kebersamaan dirinya dengan Glencya di Akun media sosialnya itu.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Karier Besok Rabu 3 Maret 2021, Virgo Rencana Panjang, Leo Buat Keputusan

Adi Sastro sampai saat ini belum memberikan klarifikasi atas hal tersebut meski dicecar pertanyaan oleh netizen melalui kolom komentar.

Bukan hanya itu banyak warganet yang menyimpulkan bahwa hubungan ikatan Cinta Adi dan Glencya retak, yang lain berkomentar sedang break.


Enggan mengkalrifikasi perihal hal tersebut Adi Sastro mengutip kata-kata sahabat Rasulullah SAW, Ummar Bin Khattab dan memposing caption tersebut.

BACA JUGA: Aldebaran Susul Andin ke Bandung untuk Bulan Madu, Ikatan Cinta Malam Ini

"Apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku (Umar Bin Khattab)," tulis Adi Sastro di bagian caption.

Adi dan Glencya suda lama menjalin hubungan hingga keduanya selalu tampil mesra, bahkan Adi kerap sekali mendatangi Glencya yang sedang syuting striping sinetron Ikatan Cinta di lokasi syuting.

Glencya yang berperan sebagai orang Antagonis kerap sekali menjadi bahan ejekan netizen , namun Adi kerap sekali membela Glencya dan melindunginya dari para hujatan Netizen. -RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait