Nissa Sabyan Masih Bungkam Soal Perselingkuhanya dengan Ayus, Ustaz Mirza: Tabayyun pun Akan Dapat Komentar Negatif

Gaya Hidup —Selasa, 2 Mar 2021 17:07
    Bagikan:  
Nissa Sabyan Masih Bungkam Soal Perselingkuhanya dengan Ayus, Ustaz Mirza: Tabayyun pun Akan Dapat Komentar Negatif
Ayus dan Nissa - @Sabyan Gambus

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Menghebohkan perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan masih belum menemukan titik terang, pasalnya Penyanyi Nissa Sabyan hingga kini masih bungkam perihal isu perselingkuhannya dengan Ayus.

Padahal, publik masih menunggu klarifikasi terkait isu tersebut. Terlebih, belakangan ia justru dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang. Yang membuat rumor tak sedap bahkan hingga ke kalangan tetangga Keluarga Nissa Sabyan.

Hal ini membuat Ustaz Zacky Mirza turut memberikan komentar terkait aksi bungkam yang dilakukan Nissa Sabyan. Menurut nya yang kerap beberapa kali dekat dengan Grub music gambus Sabyan tersebut, Kita tidak bisa memaksa Nissa untuk bicara pada media

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Karier Besok Rabu 3 Maret 2021, Virgo Rencana Panjang, Leo Buat Keputusan

"Itu kan haknya Nissa. Walaupun pasti ada risiko, orang makin liar, statemennya juga makin liar," kata Ustaz Zacky Mirza, ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/3).

Sebagai sahabat, Ustaz Zacky menilai posisi Nissa Sabyan saat ini sangat berat. Sebab, meski Nissa bicara ke media, dia harus siap mendapat hujatan dari warganet.

"Ketika Nissa memberikan tabayyun, walau sekadarnya, pasti ada komentar negatif," bebernya. Sebelumnya, Ayus Sabyan telah memberikan klarifikasi perihal isu perselingkuhannya dengan Nissa.

BACA JUGA: Karakter Song Joong Ki Sebagai Vincenzo Cassano, Pengacara Berhati Dingin ‘Dark Hero’ dalam Drama Korea Vincenzo

Sementara itu Ayus Sabyan yang tengah menjalani proses perceraian dengan istrinya Ririe sebelumnya telah memberikan Klarifikasi terkait perselingkuhan itu, dan mengaku khilaf, ia juga meminta maaf pada semua pihak terkait.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata Ayus Sabyan dalam unggan video

Tak lupa juga Ayus Sabyan mengatakan dan meminta doa kepada semuanya agar bisa lebih baik lagi untuk kedepanya. RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait