Aksi Penjambretan di Jln Soma Kiaracondong Viral di Medsos, Korbannya Terseret

Kriminal —Selasa, 2 Mar 2021 20:26
    Bagikan:  
Aksi Penjambretan di Jln Soma Kiaracondong Viral di Medsos, Korbannya Terseret
Saksi mata Henrar, menujukkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penjambretan yang mengakibatkan korbannya terseret 20 meter dan terguling-guling.(foto:aris)

POSKOTAJABAR, BANDUNG
Sebuah video close circuit television (CCTV) berdurasi 19 menit, viral di media sosial (medsos), merekam aksi penjambretan yang dilakukan seorang pria bermotor bebek.

Korbannya juga nekad, tanpa menghiraukan keselamatannya, coba merebut kembali handphone miliknya yang telah dijambret pelaku. Akibatnya dia terseret kurang lebih belasan meter. Berguling, kembali bangkit untuk mengejar pelaku.

Akibat tindakan refleknya, remaja putri berjilbab itu terluka di bagian kaki dan lengan.

Kejadian bermula saat seorang pemotor dengan menggunakan helm ojek online, mengintai korban yang tengah berjalan, dari kejauhan.

Yakin korbannya sudah lengah, pelaku mengendarai motornya pelan pelaku lalu merampas handphone yang tengah dimainkan korban.

BACA JUGA : Polres Sukabumi Kota Amankan 14 Orang Tersangka Penyalahgunaan Narkoba


Korban Terguling-guling


Reflek korban mengejarnya, mencegah pelaku tancap gas, dengan cara memegang besi dijok belakang motor pelaku. Akibatnya korban terseret.

Saat cengkraman di besi jok terlepas, korban terguling-guling, lalu kembali bangkit untuk mengejar motor pelaku.

Hendra, pedagang pakaian yang kiosnya tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan aksi penjambretan itu tergolong berani.

"Sebab dilakukan, siang hari. Saat banyak warga tengah beraktivitas," katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (02/03/2021).

Kapolsek Kiaracondong,  Kompol Asep Saepudin mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Kiaracondong

"Kita sudah cek TKP dan sudah cek CCTV juga," katanya. (Aris)


BACA JUGA : Aksi Penjambretan di Jln Soma Kiaracondong Viral di Medsos, Korbannya Terseret

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait