Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 3 Maret 2021, Nino Ceraikan Elsa, Andin berikan Aldebaran Kejutan

Gaya Hidup —Rabu, 3 Mar 2021 05:17
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 3 Maret 2021, Nino Ceraikan Elsa, Andin berikan Aldebaran Kejutan
Aldebaran dan Andin

POSKOTAJABAR BANDUNG

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI menceritakan tentang Elsa yang sudah bebas dari penjara, namun Nino tidak mau meaafkan Elsa dan tetap mengajukan gugatan cerai pada Elsa. 

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan Episode Ikatan Cinta malam ini, ini dia bocoran Sinetron Ikatan Cinta selanjutnya Rabu 3 Maret 2021 yang akan membuat kamu geregetan dan semakin penasaran.

Episode sebelumnya Elsa malah membayar Mateo untuk mengatakan pada Nino bahwa Elsa tidak meminta nya melukai Nino hanya meminta Mateo untuk menghalangi Rafael. Namun hal itu menjadi Boomerang sendiri bagi Elsa. 

Baca juga : Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 3 Maret 2021, Cancer Merasa Kesepian, Leo Cari Perhatan

Eaksi tersebut di ketahui oleh Nino ketika Nino ingin meminta maaf dan mendapati Elsa sedang ke Bank untuk mentransfer Mateo, saat itu Nino juga tahu Kebohongan Elsa yang meminjam uang pada orang tua. Menambah kemarahan Nino. 

Berbeda dengan Rumah tangga Nino dan Elsa yang sedang morat-marit, Aldebaran dan Andin justru sedang di hadapkan romansa indah pernikahan mereka. Yang merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke 5 bulan. 

Aldebaran merencanakan untuk berlibur dengan Andin, belum sempat ia mengatakan pada Andin namun Andin sudah terlebih dahulu akan pergi ke Bandung untuk seminar. Terpaksa Al mengubur niatnya. 

Namun rupanya ada kejutan yang akan di berikan Andin sebagai Hadiah ulang tahun pernikahan mereka. Apakah itu? Apakankah Andin membatalkan niatnya untuk pergi seminar? Atau Andin akan mengajak Aldebaran pergi bersama. 

Lalu bagaimanakah Mama Rossa yang mulai curiga dengan perkataan Aldebaran tentang Nino yang membunuh Roy, akankah Mama Rossa akan menyelidiki sendiri kasus tersebut dibelakang Aldebaran. 

Dan bagaimana jika yang mama Rossa dapatkan adalah fakta Andin terdakwa kasus pembunuhan Roy, saksikan episode selanjutnya di Sinetron Ikatan Cinta malam ini Episode 186 di jam dan waktu yang sama-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait