Vanessa Angel Ungkap Chat Suami dengan Asisten Pribadi yang Selingkuh di Media Sosial

Gaya Hidup —Rabu, 3 Mar 2021 10:06
    Bagikan:  
Vanessa Angel Ungkap Chat Suami dengan Asisten Pribadi yang Selingkuh di Media Sosial
Vanessa Angel dan Bibi @Vannesa AngelOfficial

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Kata Pelakor di sematkan untuk asisten pribadi VAnnesa , Pesinetron Vanessa Angel mengungkap perselingkuhan sang suami, Bibi Ardiansyah dengan seorang perempuan bernama Mayang Sary.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram pribadinya, Vanessa Angel memperlihatkan video yang berisi percakapan mesra antara keduanya lewat pesan Whatsapp.

"Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi..Eh malah begini kelakuannya..Ga nyangka sih kalian emang TOP TOT!!" tulis Vanessa, Selasa (2/3/2021).

Baca juga : Ramalan Zodiak Besok Kamis 4 Maret 2021, Cancer Masih Ragu, Leo Cinta Lama Bersemi

Mayang Sary merupakan asisten pribadi Vanessa. Mereka berdua cukup akrab, bahkan keduanya sering terlihat di media sosial lantaran mereka juga aktif bermain TikTok.

"Liat nih kelakuan pelakor. Gilaa..pepet terus bos suami orang. Parah ya," kata Vanessa dalam unggahan video tersebut.

Ibu satu anak itu pun menautkan akun Instagram Bibi dan Mayang, sehingga publik bisa melihat profil yang bersangkutan. Meski kini, akun Instagram Mayang sudah dikunci.

Baca Juga Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2021, Andin Kasih Kejutan ke Aldebaran

Seakan sama sekali tidak takut dengan Vanessa Angel, wanita tersebut terlihat mengirimi foto dirinya kepada Bibi. Bahkan dalam foto tersebut, Mayang tampak mengangkat setengah pakaiannya, dan memperlihatkan perutnya yang ia anggap buncit.

Lucunya, suami serta asisten pribadinya justru terlihat santai menanggapi kemarahannya di media sosial. Bahkan dengan polos, Mayang terlihat bertanya apakah dirinya merupakan pelakor atau bukan.

Postingan ini mendapatkan banyak respon dari warganet, aksi Pelakor memang selalu menjadi perbincangan hangat yang membuat netizen geram. -RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait