Realme Camera Innovation Event 2021 : Kamera 108MP Dari Realme 8 PRO

Pendidikan —Rabu, 3 Mar 2021 10:21
    Bagikan:  
Realme Camera Innovation Event 2021 : Kamera 108MP Dari Realme 8 PRO
Image/gizchina.com/

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Realme meluncurkan kamera 108MP untuk disematkan di Realme 8 Series yang akan datang.

Realme menyelenggarakan Acara Inovasi Kamera. Sejak 2019, perusahaan telah mulai memasang sensor 64 megapiksel di smartphone-nya, dan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1 menjadi favorit. Tahun ini, pabrikan siap untuk pindah ke level baru - untuk mulai memasang modul 108 megapiksel. Dan smartphone pertama yang memilikinya adalah realme 8 Pro.

Kamera 108MP disebutkan akan membantu konsumen untuk mendapatkan kualitas foto yang lebih tajam. Realme tentu tidak menghadirkan kamera 108MP tanpa fitur kamera yang menarik.Realme mengatakan foto dan video adalah bentuk ekspresi terpenting bagi anak muda, yang merupakan pembawa tren di dunia.

Image/gizchina.com/

BACA JUGA : Xiaomi Hidupkan Lagi MiTalk untuk Saingi Clubhouse

Semua Tentang Kamera 108-MP Dari Realme 8 PRO
Pada acara Realme Camera Innovation Event 2021, perusahaan telah mengumumkan bahwa pilihan jatuh pada sensor Samsung ISOCELL HM2. Ini adalah sensor 1 / 1,52″ dengan ukuran piksel 0,7 mikron dan dukungan untuk fokus otomatis Super-PD. Sensor tersebut mampu mengambil foto dengan resolusi 12000 × 9000 piksel dan merekam video 4K pada 120 frame per detik.

Zoom 3x lossless mempertahankan detail dan warna tanpa terlalu tajam, dan menangkap gambar diam 12MP dan menampilkan area yang diperbesar. Pemrosesan gambar diatur agar Anda dapat mengambil 8 bidikan berturut-turut, yang kemudian diproses oleh algoritme khusus untuk meningkatkan kejernihan.

Mode Bintang (Astrofotografi) memungkinkan Anda menangkap langit berbintang dalam gerakan lambat. Dalam 8 menit, kamera mampu membuat 30 foto, yang kemudian "direkatkan" menjadi satu dan video satu detik diperoleh, dan proses tersebut diulangi untuk mencapai hasil akhir yang diinginkan. Trik lain dari realme adalah video time-lapse tilt-shift.

Image/gizchina.com/

BACA JUGA : BARS Aplikasi Pesaing TikTok Dari Facebook

Pemotretan ini mensimulasikan dunia miniatur, membuat sebagian gambar tidak fokus. Anda dapat memilih sudut, posisi, dan ukuran bokeh secara langsung di pengaturan kamera; serta menambahkan efek transisi antara area buram dan bersih.

Antara lain, tersedia filter potret baru, termasuk potret neon, potret dinamis dengan blur dan potret warna AI.

Antara lain, mereka menunjukkan seperti apa kamera realme 8 Pro nantinya. Ini akan menjadi blok persegi dengan empat sensor gambar dan untuk peluncuran Realme 8 Series sendiri belum diketahui, namun sepertinya akan dihadirkan dalam waktu dekat.

BACA JUGA : Realme Camera Innovation Event 2021: Kamera 108MP Dari Realme 8 PRO

Editor: Reza
    Bagikan: