Artis Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari Ini dengan Protokol Kesehatan

Gaya Hidup —Rabu, 3 Mar 2021 10:28
    Bagikan:  
Artis Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari Ini dengan Protokol Kesehatan
Rina Gunawan @Instagram

POSKOTAJABAR,JAKARTA

Kabar duka datang dari dunia selebriti tanah air.Rina Gunawan meninggal dunia setelah seminggu menjalani perawatan di RSPP Simprug Rina Gunawan rencananya akan dimakamkan Rabu (3/3/2021) pagi ini.

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan sempat mengalami sesak napas dan dirawat di rumah sakit. “Karena sesak napas. (Karena COVID-19?) Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif,” kata Teddy Syah saat dihubungi awak media, Selasa, 2 Maret 2021.

Saat ditemui di rumah duka, Kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (2/3/2021), Teddy mengungkapkan sebelum meninggal istrinya sempat dirawat di ICU hampir 10 hari di Rumah Sakit Pertamnia Simprug.

Baca juga : Ramalan Zodiak Besok Kamis 4 Maret 2021, Cancer Masih Ragu, Leo Cinta Lama Bersemi

Jenazah Rina Gunawan dimakamkan pada hari ini, Rabu pagi, 3 Maret 2021, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

Rina Gunawan dimakamkan menggunakan prosedur pemakaman jenazah COVID-19. Saat tiba di TPU, keluarga dan juga awak media tidak diperbolehkan mendekat ke area liang lahat.

Petugas yang memakamkan jenazah Rina Gunawan tampak mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, seperti hazmat dan masker. Begitupun dengan pihak keluarga, yakni Teddy Syah juga tampak mengenakan APD.

Suasana haru begitu terasa pada saat Rina Gunawan dimakamkan. Keluarga yang hadir tampak tidak bisa menahan sedih.

BACA JUGA: Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Syach Ungkap Penyebabnya

Presenter sekaligus pengusaha, Rina Gunawan, sempat menjadi sorotan, sekitar lima bulan silam, lantaran sukses menjalani program diet.

Bukan tanpa sebab, upaya menurunkan berat badan itu dia lakukan lantaran bobotnya naik drastis pada awal pandemi Covid-19. Masalah itu ia dapat ketika mengikuti imbauan pemerintah agar tetap di rumah saja, sekitar Maret 2020.

Selama berada di rumah, terutama saat awal-awal diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Rina rupanya menjadi banyak makan sambil menonton film-film asal Korea Selatan yang menjadi favoritnya.-RES

bACA JUGA : Artis Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari Ini dengan Protokol Kesehatan

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait