Siap Nikahi Nissa Sabyan , Aldy Taher Ciptakan Lagu untuk Nissa ‘I Love U So Much’ Begini Lagunya!

Gaya Hidup —Rabu, 3 Mar 2021 11:16
    Bagikan:  
Siap Nikahi Nissa Sabyan , Aldy Taher Ciptakan Lagu untuk Nissa ‘I Love U So Much’ Begini Lagunya!
Aldy Taher-Instagram

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Aldi taher Kembali membuat heboh warganet lantaran selalu membuat sensasi dari masalah rekan artis lainya, kali ini dirinya telah mengunggah lagu itu di akun Instagramnya. Yang ditujukan kepada Nissa Sabyan

Lagu berjudul Nissa Sabyan I Love U so Much, dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada Nissa Sabyan yang belakangan dirundung isu cinta terlarang dengan rekan sesama personil Sabyan, Ayus.

Lagu yang berisi ungkpana untuk Nissa Sabyan tetap semangat mengundang warganet berbondong-bondong memberikan komentar negative untuk mantan suami Dewi Persik ini

Berikut ini lirik lau Aldi Taher untuk Nissa Sabyan

Baca juga : Ramalan Zodiak Besok Kamis 4 Maret 2021, Cancer Masih Ragu, Leo Cinta Lama Bersemi

Nissa Sabyan i Love u So Much

Nissa Sabyan, tetap semangat

Nissa Sabyan, kok cantik banget

Nissa Sabyan, tetap semangat

Jangan sedih oh Nissa Sabyan

Lebih baik, kamu baca Alquran

Niisa Sabyan, Aldi Taher love banget

Tetap semangat, Nissa Sabyan

 Video yang sudah beberapa hari lalu diunggah itu kini viral. Bahkan, nama Aldi Taher pada Rabu (3/3/2021) menempati jajaran trending topik.


Sebelumnya, saat pemberitaan kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan mencuat, Aldi Taher tiba-tiba muncul melakukan pembelaan.

BACA JUGA: Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Syach Ungkap Penyebabnya

Usai mendengar rumor yang menjerat vokalis grup religi tersebut, Aldi Taher menyarankan agar Ayus segera menikahi Nissa Sabyan. Namun, bila Ayus tak dapat melakukan hal itu, maka Aldi Taher sendiri mengaku siap untuk meminang Nissa Sabyan.

Pernyataan ini disampaikan oleh Aldi Taher melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya @alditaher_official pada 21 Februari 2021. "Ayus Sabyan, kalau kamu tidak mau menikahi Nissa Sabyan, maka INSYA ALLAH Aldi Taher sang Presiden poligami muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan" ucap Aldy Taher.

"Ayo bro Ayus harus tabayyun dan jangan jadi bola liar karena ini sudah menjadi berita nasional. Dan bro Ayus harus muncul sampaikan klarifikasi, sementara Nissa Sabyan tidak perlu klarifikasi," ujar Aldi Taher menambahkan.-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait