Usai Bermain Kincir Angin, Warga Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia Tersambar Petir

Jawa Barat —Rabu, 3 Mar 2021 11:58
    Bagikan:  
Usai Bermain Kincir Angin, Warga Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia Tersambar Petir
Sejumlah warga menggotong jenazah Duni Muldani, korban sambaran petir di Nagrak, Kabupaten Sukabumi. (Ist.)
POSKOTAJABAR, SUKABUMI.

Usai bermain kincir angin, seorang warga Kampung Babakanbaru, RT 04/08 Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, bernama Duni Muldani (20), meninggal dunia akibat tersambar petir, Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 15.00 petang.

Koordinator Pusdalops BPBD Kabupaten, Daeng Sutisna, menjelaskan, pihaknya mengetahui kejadian tersebut dari  laporan warga melalui media sosial. Tidak menunggu lama, pihaknya pun langsung mendatangi lokasi kejadian, dan melakukan koordasi dengan sejumlah pihak terkait penanganan kejadian itu.

BACA JUGA:  Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana Sidak Sejumlah Mapolsek di Kabupaten Pangandaran

"Setelah mendapatkan laporan, kita langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan penanganan,"ujar Darng, saat dihubungi melalui sambungan selular.

Beradarkan  keterangan sejumlah saksi, lanjut Daeng, korban tersambar petir ketika hendak pulang ke rumahnya usai bermain kincir angin yang tak jaih dari rumahnya. "Jarak dari tempat bermain ke kediamannya sekitar 200 meter,"kata Daeng.

BACA JUGA:  Akibat Pandemi Covid-19, Pemkab Pangandaran Lakukan Refocusing Anggaran

Daeng menuturkan, korban sempat dibawa ke rumah sakit setelah mendapatkan pertolongan dari warga. Namun, naas nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia akibat luka sambaran petir.

"Saat ini, jenazah korban sudah diambil dari rumah sakit terdekat dan akan segera dimakamkan oleh pihak keluarganya,"ungkapnya. (Hendra)  


Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait