Bikin Haru! Teddy Syah Ungkap Harapan Rina Gunawan Sebelum Meninggal, Hingga Karangan Bunga dari Rekan Artis dan Presiden

Gaya Hidup —Rabu, 3 Mar 2021 14:05
    Bagikan:  
Bikin Haru! Teddy Syah Ungkap Harapan Rina Gunawan Sebelum Meninggal, Hingga Karangan Bunga dari Rekan Artis dan Presiden
Makam Rina Gunawan - ISt/poskota

POSKOTAJABAR,JAKARTA

Suami mendiang Rina Gunawan, Teddy Syach mengenang harapan yang disampaikan istrinya yang kini telah wafat. Apa yang diungkapkan Teddy Syach benar-benar bikin trenyuh. Menurut Teddy Shach, sang istri, Rina Gunawan berharap bisa melihat kedua anaknya menikah. Kedua anaknya adalah Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. 

"Saya rasa ada hal beberapa bulan belakangan dia sering bercanda, bunda mau menyaksikan dedek sama kakak menikah gitu, dia pengen nyaksiin dulu gitu," kata Teddy pada wartawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). 

Teddy menambahkan bahwa hal itu mungkin hanya sekadar gurauan saja. Hal tersebut disampaikan Rina saat sebelum ia sakit. Selain itu, momen beberapa hari ini yang Teddy kenang lewat video call berdurasi lima sampai sepuluh detik.

Baca juga : Ramalan Zodiak Besok Kamis 4 Maret 2021, Cancer Masih Ragu, Leo Cinta Lama Bersemi

"Pada saat (Rina) sakit, saya sempat video call sekitar 5 detik 10 detik cuman sebelum pemasangan ventilator aja jadi dia dadah kepada saya, "Dah ayah, dah ayah", kenang aktor kelahiran 21 Juli 1994 itu. 

Sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Rabu (03/03/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Jenazah mendiang Rina Gunawan berada di RSPP Simprug. Diketahui Rina diumumkan telah meninggal dunia pada Selasa kemarin sekitar pukul 18.45 WIB.

Rina Gunawan dikabarkan sakit dan dirawat di RSPP Simprug. Ia pun  sempat terkena virus Covid-19. Namun kala dimakamkan, belum diketahui apakah ia positif atau negatif Covid-19. 

Rina Gunawan dikenal sebagai presenter sekaligus pebisnis Rina Gunawan Wedding Organizer. Ia juga dikenal sebagai salah satu aktris yang membintangi sinetron "Si Doel Anak Sekolahan". Ia berperan sebagai  Ati, sahabat dari Sarah yang diperankan Cornelia Agatha

BACA JUGA: Aldebaran Penasaran Dengan Kejutan dari Andin, Elsa Tidak Ingin Bercerai, Ikatan Cinta Malam Ini

Meninggalnya presenter sekaligus pengusaha, Rina Gunawan menyisakan duka yang sangat mendalam. Banyak dari orang-orang terdekatnya, mulai dari keluarga hingga rekan sesama artis merasa sedih atas kepergiannya.Sehingga banyak dari selebriti Tanah Air mengungkapkan turut berdukacita melalui berbagai unggahan mereka di media sosial dan karangan bunga.

Rina Gunawan meninggal dunia, Presiden Jokowi memberi karangan bunga untuk ucapan belasungkawa

Bukan cuma selebriti, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo juga turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Rina Gunawan dengan mengirimkan karangan bunga.

“Turut berduka cita atas wafatnya Ibu Rina Gunawan,” demikian isi tulisan karangan bunga yang dikirimkan dari Presiden Jokowi dan keluarganya.-Res/poskota

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait