Game RPG Harry Potter Hogwarts Legacy 2021

Gaya Hidup —Rabu, 3 Mar 2021 14:53
    Bagikan:  
Game RPG Harry Potter Hogwarts Legacy 2021
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Game RPG Harry Potter Baru Bernama ‘Hogwarts Legacy‘ Hadir pada tahun 2021.

Penggemar Harry Potter akan mendapatkan kejutan ajaib! Portkey Games secara resmi telah mengumumkan permainan peran baru yang disebut Hogwarts Legacy yang memungkinkan para penggemar film dan buku untuk menjelajahi Hogwarts jauh sebelum legenda Harry Potter, Albus Dumbledore, Tom Riddle, dan bahkan Newt Scamander.

Saat ini, game ini dijadwalkan untuk rilis di platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC sekitar tahun 2021.

Image/Pinterest

BACA JUGA : Xiaomi Hidupkan Lagi MiTalk untuk Saingi Clubhouse

Rumor telah berputar-putar selama berbulan-bulan, tetapi berita itu dikonfirmasi minggu ini melalui media sosial oleh Wizarding World, Portkey Games, dan Avalanche dalam sebuah postingan yang menampilkan trailer game yang semuanya baru dan judul: "Live the unritten in [Hogwarts Legacy] . ”

"Experience Hogwarts in the 1800s", kata pratinjau game dari situs Warner Bros.

Karaktermu adalah siswa yang memegang kunci rahasia kuno yang mengancam untuk menghancurkan dunia sihir. Anda terlambat diterima di Sekolah Sihir Hogwarts dan segera menemukan bahwa Anda bukan siswa biasa. Anda memiliki kemampuan yang tidak biasa untuk memahami dan menguasai Sihir Kuno. Hanya Anda yang dapat memutuskan apakah Anda akan melindungi rahasia ini untuk kebaikan semua, atau menyerah pada godaan sihir yang lebih jahat. 

BACA JUGA : Game RPG Harry Potter Hogwarts Legacy 2021

Editor: Reza
    Bagikan: